Disperindag akan Bagi-Bagi Gerobak Gratis untuk Puluhan Pedagang di Kota Jambi

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Puluhan gerobak pedagang menumpuk di halaman depan Dinas PErindustrian dan Perdagangan (disperindag) Kota Jambi.
Puluhan gerobak itu sedianya akan dibagikan kepada pedagang yang ada di Kota Jambi.

Dikatakan Kepala Disperindag Kota Jambi, Komari, pembagian gerobak untuk pedagang ini adalah program langsung dari Kementrian Perindustrian dan Perdagangan yang dibagikan di beberapa kabupetan\kota yang ada di Provinsi Jambi.

“Program ini langsung dari Kementrian, kita sebagai pelaksana saja. Program ini dilakukan serentak di Kabupaten\kota di Provinsi Jambi,” ujar Komari, Rabu 28 Oktober 2015.

Ditambahkannya, jumlah gerobak yang akan dibagikan untuk tahun ini berjumlah 50 unit untuk 50 pedagang UKM yang ada di Kota Jambi, sesuai kebutuhan para pedagang.

“Ada 50 unit gerobak untuk 50 pedagang UKM yang akan kita bagikan nanti. Jenis gerobak yang kita bagikan sesuai kebutuhan pedagang yang telah kita data,” tambah dia.

Saat ini, lanjut Komari, beberapa gerobak masih dalam tahap pengerjaan. Mungkin secepatnya akan dibagikan ke para pedagang.

“Mudah-mudahan dengan adanya program ini, akan membantu pelaku UKM yang ada di Kota Jambi,” pungkas Komari.

 
(Zalman Irwandi)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN