DPRD Kota Sungaipenuh Kunker ke Pemkot Jakarta Timur

Jangan Lupa Berbagi

DPRD Kota Sungaipenuh Kunker ke Pemkot Jakarta Timur

Baca juga:

Inilah Jambi– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Administratif Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta, Selasa (28/01).

Dalam kunjungan kerja tersebut, DPRD Kota Sungaipenuh juga mengikutkan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Sungaipenuh. Kunker kali ini dipimpin oleh Ketua DPRD H.Fajran,M.Si bersama Wakil Ketua, Satmarlendan dan Wakil Ketua, Syafriadi.

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fajran mengatakan, hasil yang didapat dari kunjungan kerja ini dapat terapkan dan menjadi acuan untuk terus membangun Kota Sungaipenuh kedepannya.

“Semoga dengan Kunjungan Kerja ini bisa dijadikan acuan yang dapat menjadi suatu rumusan yang akhirnya dapat dikembangkan untuk Pembangunan Kota Sungaipenuh Tercinta,” ujarnya singkat.

Lihat lagi:

 

(pai)

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh H.Fajran Hadiri Pelantikan Pengurus KTNA

Baca juga:

Inilah Jambi – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, H. Fajran menghadiri pelantikan Pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Sungaipenuh masa bakti 2020-2025.

Pengukuhan pengurus KTNA Kota Sungaipenuh dilaksanakan di Gedung Nasional, Selasa (14/01). Hadir juga dalam acara tersebut, Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan anggota kelompok tani yang ada di Kota Sungaipenuh.

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh H. Fajran mengucapkan selamat kepada Pengurus KTNA yang baru saja dikukuhkan.

Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan dan berharap agar kedepan KTNA dapat berkontribusi untuk kemajuan pertanian di Kota Sungaipenuh.

“Kita ingin gerakan pertanian ini lebih digalakkan,dengan hadirnya KTNA dapat membantu petani-petani untuk menghsilkan komuditi pertanian yang unggul,” ujar Wako.

Lihat lagi:

 

(Pai)

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN