Dua Kali Mencuri di Bengkel, 4 Pelajar di Merangin Diringkus Polisi

BERITA JAMBI TERKINI

Dua Kali Mencuri di Bengkel, 4 Pelajar di Merangin Diringkus Polisi

Baca juga:

Inilah JambiKU(15), BA(13), DP(15) dan IY(15) ditangkap polisi setelah terlibat pemobobolan bengkel motor di dua lokasi yang berbeda. Penangkapan keempat pelajar tersebut berdasarkan laporan Herman Purnomo(27) ke Polsek Pamenang.

Toko miliknya yang berada di Desa Tambang Emas di bobol oleh keempat pelaku Minggu 2 September 2018 lalu, sekitar pukul 16.00 WIB.

Kejadian tersebut diketahui korban ketika dirinya hendak memperbaiki sepeda motor miliknya. Namun, sesampai korban di bengkel dikejutkan dengan kondisi bengkel telah berantakan, dan beberapa onderdil motor serta mesin motor telah raib.

Setelah ditelusuri,rupanya pelaku membobol pintu belakang bengkel untuk masuk kedalam bengkel dan membawa onderdil dan mesin sepeda motor.

Berselang satu bulan lebih, tepatnya pada Sabtu (20/10/2018), sekitar pukul 16.30 WIB korban melihat ada kejadian disalah satu rumah yang diketahui merupakan rumah KU terjadi keributan. Lantas korban pun penasaran dan mendetangi rumah tersebut.

Sesampainya di kediaman KU, korbanpun langsung masuk kedalam rumah, namun alangkah terkejutnya korban melihat barang-barang yang raib di bengkel miliknya berada di kediaman KU.

Korban yang merasa penasaran akhirnya kepada KU, akan tetapi KU tidak mengakui. Korban yang merasa yakin kalau barang tersebut merupakan miliknya terus mendesak KU untuk mengaku. Tersangka yang tidak dapat mengelak, lantas mengakui kalau barang itu merupakan hasil pencurian bersama ketiga rekannya.

 

 

Bagikan
HOT NEWS