Dua Perampok PNS Asal Bungo Dibekuk Polisi

Inilahjambi, MERANGIN – Dua perampok asal Kabupaten Bungo,Khoidil(21) dan Azuar Anas mantan residivis yang pernah melakukan 5 kali aksi pencurian berhasil dibekuk polisi.

Informasinya,Senin,4 Januari 2016 warga setempat curiga melihat seseorang yang keluar dari perkebunan dengan kondisi basah kuyup.

Karena melihat gelagat yang mencurigakan itu, warga langsung menangkap si pria yang di ketahui bernama Khoidil warga Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Tidak itu saja, sejumlah warga yang geram melihat tingkah laku Khoidil, langsung menghajar pria yang ternyata salah satu dari komplotan yang merampok PNS, Rusdiman warga Desa Bangun Seranten, Kecamatan Muaro Tabir beberapa waktu lalu.

Sempat di amuk oleh warga hingga babak belur, oleh warga pelaku langsung di serahkan ke pihak kepolisian serta di bawa ke puskesmas untuk di obati.

Berselang dua jam kemudian, masyarakat dan pihak kepolisian juga mengamankan satu tersangka lainnya yang masuk ke rumah warga untuk mencari makanan.

pelaku kedua yang di amankan adalah mantan resedivis yang telah melakukan pencurian selama lima kali bernama Azuar Anas warga kecamatan Pelepat.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Ka Sub Sektor Tabir Timur IPDA Syafrizal Membenarkan jika telah mengamankan Dua dari enam pelaku perampokan PNS.

“Tadi subuh kita telah mengamankan dua pelaku, satu di antaranya resedivis kasus yang sama, pelaku sempat di hakimi massa hingga babak belur,namun kita berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa dan di bawa ke puskesmas untuk di obati, ”ungkap IPDA Syafrizal,Senin (04/01).

Di tambahkan Syafrizal, kini seluruh anggotanya masih melakukan pencarian ke empat pelaku dan di prediksikan ke empat pelaku masih berada di dalam hutan untuk bersembunyi.

(Kil)

Bagikan
HOT NEWS