Duh, Patah Hati Belasan TKW Indonesia di Serawak, Malaysia ini Jadi Lesbian

Inilahjambi – Mengejutkan, dan nyaris tidak percaya. Belasan tenaga kerja wanita(TKW) Indonesia yang berkerja di Malaysia,tepatnya di Serawak banyak yang menjadi lesbian.

Pengakuan TKW kepada salah seorang pekerja yang berasal dari Jambi, mereka menjadi begitu( lesbian-red) karena mereka merasa kecewa berat kepada pasangan hidupnya.

”Mereka merasa sangat kecewa, dan mungkin terlalu berat beban rumah tangganya. Kemudian mereka lari dari kampung dan bekerja disini,”kata warga Jambi yang berkerja di Tatau, salah satu daerah di Serawak.

“Mereka rata-rata kecewa dengan cowok,rumah tangga yang gagal. Kami disini 80 persen semua punya masalah rumah tangga,”akunya. “Tapi, saya bukan lesbinya. Saya normal,”tegasnya kepada Inilahjambi.com melalui pesan yang dikirimnya.

Disini, tambah wanita yang minta namanya dirahasiakan, setiap bulannya mereka kaum lesbi itu berkumpul.Dan, mereka rata-rata punya pasangan.Layaknya sepasang kekasih yang sedang memadu kasih.

”Kadang risih melihat mereka. Mereka nggak malu-malu bercumbu di depan
orang banyak,”tutur wanita asal Jambi itu.

Dari pengakuan wanita yang dulunya normal, saat ini mereka lebih nyaman dengan keadaan sekarang ini.

”Kalau sering berkumpul dengan mereka, bisa jadi lesbi juga ngga ya. Saya jadi takut dengan mereka. Ada salah satu dari mereka naksir berat sama saya. Duuh, jadi ngga nyaman,”kata wanita itu sembari bertanya kepada media ini, melalui pesan singkatnya. Untuk menguatkan bukti apa yang di ceritakannya, dia juga mengirim belasan foto-foto saat kaum lesbi itu sedang ada acara.”Tapi, tolong foto-foto mereka jangan di naikkan ya,”pinta wanita itu.(ij-ono)

Bagikan
HOT NEWS