Facial dengan Sperma Setiap Hari Wanita Ini Percaya Wajahnya Makin Cantik dan Lembut

Inilahjambi – Tracy Kiss, (28) dari Wendover, Buckinghamshire, mendemonstrasikan sebuah pendekatan natural yang ekstrim untuk merawat wajah dengan menggunakan sperma pria di wajah setiap hari.

Video yang diposting Tracy Kiss, yang juga seorang bloger di YouTube ini menggambarkannya bagaimana sperma manusia pria berfungsi sebagai pendingin, perawatan kulit alami untuk menenangkan kulit sensitif.

Facial 1

Cairan mani didapat janda dua anak dari teman laki-lakinya. Cairan mani itu diletakkan dalam wadah plastik. Tak lama kemudian Tracy menggosok-gosok wajahnya dengan sperma itu selama 20 menit sampai meresap ke dalam kulit.

Tracy sebelumnya menderita rosacea, sejenis kondisi kulit yang kemerahan dan pembilasan. Dengan olesan sperma setiap hari, dia merasakan perubahan yang baik di wajahnya.

Dalam video yang telah dilihat banyak pemirsa di seluruh dunia itu, dia menjelaskan sensasi memberikan sperma di wajah sebagai pendinginan dan menenangkan. Kegiatan itu sama dengan makan permen karet rasa mint.Facial 3

Menurut Tracy, bau sperma pria memang berubah-ubah sesuai dengan makanan yang dikonsumsinya. Jika pria melakukan diet, sehat dan seimbang, maka spermanya akan memiliki bau yang segar.

Tapi dia menyarankan siapa saja yang ingin mencobanya agar membakar dupa atau menyimpan diffuser di dekatnya agar tidak merasa mual.

Selain dalam tayangan di Youtube, Tracy juga telah menulis prosedur terapinya di websitenya.

Dia mengatakan, ide itu muncul selama percakapan tentang solusi alami dengan terapis kecantikannya.

Laman Daily Mail tempat sumber berita ini dilansir memberikan keterangan medis tentang kandungan sperma.

Facial 4

Menurut laman itu, sperma mengandung enzim proteolitik, yang dirancang untuk melarutkan protein.

Ketika diterapkan pada kulit secara teratur, enzim ini dapat membantu untuk memecah lapisan mati dan meninggalkan kulit terasa halus.

Hal ini juga mengandung zinc, magnesium, kalsium, kalium dan fruktosa, yang bisa memberi nutrisi pada kulit, meskipun mereka hanya hadir dalam jumlah yang sangat kecil.
(Olivia Admira)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN