Film “Avengers Infinity War” Paling Dicari di YouTube Bulan ini, Sudah Ditonton 56 Juta Kali

Banner Cinema. Inilah Jambi

Banner Cinema. Inilah Jambi

Film “Avengers Infinity War” Paling Dicari di YouTube Bulan ini, Sudah Ditonton 56 Juta Kali


Inilah Jambi – Sejak dipublikasikan 16 Maret 2018 lalu, oleh Marvel  Entertainment trailer film “Avengers Infinity Wars” sudah ditonton oleh 56.770.858 kali dan disukai lebih dari 1,5 juta kali di YouTube.

Dalam pengumannnya, film ini akan ditayangkan pada 27 April 2018 mendatang.

Jumlah penonton trailer ini jauh melebihi pelanggan akun Marvel Studios yang berjumlah 6.948.047 subcrides.

Berikut trailernya:

(Muhammad Ikhlas)


Daftar Film Romantis 2020 Indonesia, India dan Barat

Inilah Jambi – Sejumlah Film Romantis 2020 Indonesia, India dan Barat diluncurkan tahun ini.

Bagi yang ingin mencari daftar Daftar Film Romantis 2020 Indonesia, India dan Barat, mungkin artikel ini dapat menjadi referensi bagi kalian.

Berikut Daftar Film Romantis 2020 Indonesia, India dan Barat:

1. Toko Barang Mantan

Film romantis yang banyak ditunggu tahun 2020 mendatang adalah toko barang mantan. Artis atau aktor utama yang membintangi film Reza Rahardian dengan Marsha Timothy. Tokoh Tristan diperankan oleh Reza Rahardian sedangkan tokoh laras diperankan oleh Marsha.

2. Milea

Bagi pecinta Dilan, tentu saja tidak  akan melewatkan film romantis yang satu ini.

Film Suksesnya Dilan 1990 meneruskan film Dilan 1991, hingga versi buku berjudul “Milea, Suara dari Dilan”,  sudah pula dijadikan versi layar lebar yang berjudul MILEA, Suara Dari Dilan.

3. Virgo the Sparkling

Judul film romantic ke 3 ini adalah Virgo the Sparklings. Film ini diangkat dari webtoon populer yang diterbitkan oleh Bumilangit komik yang bertajuk sama dengan Virgo dan Sparkling.

Di versi webtoon, dijelaskan jika Riani mempu mengeluarkan tenaga api dan listrik. Cita citanya menjadi penyanyi kemudian dia membentuk band dengan Ussy & Monica yang bernama Virgo dan Sparkling. Tokoh Riani disini diperankan gadis cantik dari JKT48 yaitu Zara.

4. Teman Kondangan

Film ini bergenre komedi romantis. Kali ini dibintangi oleh aktor tampan Gading Marten. Film cerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang diundang hadir dan hadir di pesta pernikahan yang dihadiri kekasihnya.

Gading Marten terpilih menjadi galih adalah calon teman kondangan dari Putri (diperankan oleh Prisia Nasution).

5. Untuk All the Boys: PS I Still Love You

To All the Boys: PS I Still Love You juga termasuk film romantis yang akan tayang tahun 2020 tanggal 12 februari mendatang. Film ini juga merupakan sekuel dari kisah To All the Boys I Loved Before.

Meskipun belum tahu jelas tentang plot filmnya, yang jelas Lana Condor dengan Noah Centineo bakalan kembali beradu peran menjadi Lara Jean dengan Peter Kavinsky.

6. Monster Problem

Selanjutnya adalah film Monster Problem yang akan tayang Maret tanggal 6 tahun 2020 mendatang.

Film ini termasuk film pasca-apokaliptik yang mengisahkan tokoh Joel Dawson (diperankan Dylan O’Brien), yang harus melawan banyak monster yang diperjalannya untuk mendapatkan wanita yang dicintainya.

7. To All The Boys: PS I Still Love You. Film

Film romantis ke 7 ini bertajuk To All The Boys: PS I Still Love You. Film ini dibintangi oleh Noah Centineo, Jordan Fisher, dan Lana Condor untuk bintang tujuan baca selengkapnya 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN