Film The Invisible Man Masih Bertahan di Box Office Korea

Film The Invisible Man Masih Bertahan di Box Office Korea

Baca juga:

Inilah Jambi – Film The Invisibel Man masih bertahan di box office Korea Selatan, sejak dua pekan ini.

Diduga, bertahannya The Invisble Man di jajaran box office negri gingseng ini karena tidak adanya film baru yang masuk di negara yang sedang dilanda kepanikan akibat virus Corona.

Melansir data Dewan Perfilman Korea Selatan, posisi puncak box office masih ditempati film The Invisible Man. Berikut daftar lengkap box office Korea Selatan pekan ini.

1. The Invisible Man

The Invisible Man menceritakan teror dan pengalaman tak mengenakkan yang dirasakan Cecilia Kass (Elisabeth Moss) setelah mengetahui suaminya, Adrian (Oliver Jackson) meninggal dunia. Ketika masih hidup, Adrian kerap melakukan kekerasan dan mengontrol kehidupan sang istri.

Namun, Cecilia tak merasa tenang ketika mendengar kabar kepergian Adrian yang meninggalkannya warisan sekitar Rp70 miliar. Ia meyakini suaminya tak mungkin bunuh diri dan merasa Adrian masih berada di sekitarnya.

The Invisible Man telah menjual lebih dari 159 ribu tiket di 712. Penjualan itu setara dengan US$1,17 juta. Sejak tayang pada 26 Februari, film ini telah menjual lebih dari 314 ribu tiket atau setara dengan US$2,2 juta.

2. 1917

1917 naik satu peringkat pada pekan dua penayangan di Korea Selatan. Pada pekan ini, salah satu film pemenang Oscar 2020 ini menjual lebih dari 106 ribu tiket di 599 layar atau setara dengan US$838 ribu.

1917 menceritakan dua tentara muda Inggris, Schofield dan Blake, diberi tugas nyaris mustahil saat Perang Dunia I, yakni melintasi wilayah musuh untuk menyampaikan pesan menghentikan serangan.

3. Beasts Clawing at Straws

Beasts Clawing at Straws turun satu peringkat pada pekan ini. Film yang memenangkan Tiger Competition Special Jury Award di International Film Festival Rotterdam 2020 ini menjual lebih dari 60 ribu tiket di 595 layar atau setara dengan US$447 ribu.

Beasts Clawing at Straws menceritakan keinginan sekelompok pekerja kalangan bawah untuk menguasai sekantong besar uang. Kisah ini menceritakan Joong-man (Bae Sung-woo) yang bekerja di pemandian umum.

4. Honest Candidate

Honest Candidate turun tiga peringkat setelah bertahan di puncak selama dua pekan berturut-turut. Pada pekan ini, hasil garapan ulang film Brazil, O Candidato Honesto, ini menjual lebih dari 36 ribu tiket di 486 layar atau setara dengan US$271 ribu.

Honest Candidate merupakan film politik komedi yang mengisahkan tentang seorang politikus yang dikutuk selalu berkata jujur.

5. Little Women

Little Women harus turun satu peringkat dibandingkan pekan lalu. Pada pekan ini, film yang dibintangi Saoirse Ronan, Emma Watson, Florence Pugh, dan Eliza Scanlen itu ditonton 38 ribu orang di 439 layar atau setara dengan US$273 ribu.

Little Women bercerita tentang empat perempuan bersaudara dalam menentukan jalan hidup masing-masing. Mereka adalah Josephine Marh (Saoirse Ronan), Margaret March (Emma Watson), Amy March (Florence Pugh) dan Elizabeth March (Eliza Scanlen).

Little Women berlatar waktu 1868 dan berlatar tempat di New York. Film ini diadaptasi dari novel bertajuk sama karya Louisa May Alcott. Review Little Women bisa dibaca di sini.

(*/)

Bagikan
HOT NEWS