Nonton Film Guru-guru Gokil Produser Dian Satrowardoyo, Tayang April 2020

Film Guru Guru Gokil

Film Guru Guru Gokil

Nonton Film Guru-guru Gokil Produser Dian Satrowardoyo, Tayang April 2020

Baca juga: 

Inilah Jambi Film Guru-guru Gokil bakal tayang di jaringan bioskop tanah air pada April 2020 mendatang.

Film drama komedi besutan produser Dian Sastrowardoyo itu akan mengangkat kisah mengenai perjalanan seorang tenaga pengajar dalam yang berambisi mengejar mimpi-mimpinya.

Film Guru-guru Gokil bercerita tentang sosok Taat Pribadi (Gading Marten) yang menjadi tokoh setral dalam cerita.

Diiringi lagu bertempo cepat, penonton diajak mengikuti perubahan dalam hidup Taat yang digambarkan tengah memasuki dunia baru yang penuh keseruan.

Tonton Trailer Film Guru-Guru Gokil 

Fokus cerita dalam film Guru-Guru Gokil mengisahkan tentang sosok Taat yang berambisi untuk sukses, namun sering menemui kegagalan dalam karier. Dalam anggapannya, nilai kesuksesan yang ideal adalah memiliki banyak uang dan kekayaan.

Keadaan hidup yang berjalan getir, memaksa Taat untuk bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah. Di saat yang hampir bersamaan, terjadi insiden yang menimpa para guru.

Melalui persahabatannya dengan para guru di sekolah tersebut serta dengan melihat dedikasi mereka untuk tetap mengajar walaupun sedang ditimpa kemalangan, pandangan Taat terhadap uang dan kekayaan sebagai barometer kesuksesan menjadi berubah.

Film Guru-guru Gokil disutradarai oleh Sammaria Sari Simanjuntak, dan melibatkan sederet bintang dalam berbagai peran.

Di antaranya Faradina Mufti yang berperan sebagai guru bernama ibu Rahayu, Boris Bokir sebagai Pak Manul, serta Dian Sastro yang turut berperan sebagai ibu Nirmala.

Sedangkan aktor Kevin Ardilova yang berperan menjadi Ipang, serta artis pendatang baru Shakira Jasmine memerankan Saulina, bertindak sebagai murid-murid di sekolah tersebut.

 

(*/)

INFORIAL