Jadwal Nonton Film Mariposa Hari ini di Lippo Plaza Jambi

FIlm Mariposa

FIlm Mariposa

Jadwal Nonton Film Mariposa Hari ini di Lippo Plaza Jambi

Inilah Jambi – Nonton Film Mariposa malam minggu di Lippo Plaza Jambi, cocok buat kamu yang sedang PDKT dengan seseorang. Apalagi seseorang itu memilki kepribadian yang cuek. Cocoksekali dengan karakter tokoh utama dalam Fil Mariposa ini. Setidaknya kamu mendapatkan pengalaman dan atau trik-trik baru untuk mengejar seseorang tersebut.

Baca kisah Mariposa disini:

Atau kamu mau baca novelnya secara online, Gratis!

Klik disini:

Film ini berkisah tentang pertemuan dua tokoh dengan perangai berbeda, yaitu cowok cuek bernama Iqbal, bertemu dengan Acha yang begitu negosiasius.

Film ini digarap oleh dua rumah produksi ternama yaitu, Falcon Pictures dan Starvision dengan mengangkat cerita dari novel best seller berjudul Mariposa karya penulis Luluk HF.

Film ini tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 12 Maret 2020 mendatang. Di Jambi sendiri, film ini tayang di bioskop di Lippo Plaza.

Berikut jadwal Film Mariposa mulai 12 Maret 2020 di Jambi.

Jadwal film Mariposa di Lippo Plaza Jambi:

14.10 WIB
16.35 WIB
19.00 WIB
21.30 WIB

Setiap hari

Lippo Plaza berada di Kawasan Talangbanjar, Kota Jambi. Lihat peta disini

Film Mariposa diperankan Angga dan Zara. Dan juga akan ramaikan tokoh lain seperti Syakir Daulay, Danila Salsabila, Abun Sungkar, dan Junior Robert.

(*/)

Nonton Film Mariposa, Kisah Cinta Gadis Ambisius Mengejar Pria Cuek

Baca juga: 

Inilah Jambi – Sudah nonton film Milea Suara Dari Dilan? Tentu sudah. Kalau begitu siap-siap nonton film karya sutradara Fajar Bustomi yang baru, Mariposa. Film ini akan tayang di bioskop 12 Maret 2020.

Film Mariposa berkisah mengenai pertemuan dua sosok dengan sifat berbeda. Sang cowok bernama Iqbal berkarakter cuek. Sementara cewek bernama Acha berkaraktera mbisius.

Film Mariposa digarap oleh dua rumah produksi ternama yaitu, Falcon Pictures dan Starvision. Cerita berdasarkan novel best seller berjudul Mariposa karya penulis Luluk HF baca selengkapnya
(*/)
HOT NEWS