Film Toko Barang Mantan di Bioskop Jambi, Penonton: Tak Rekomended

Film Toko Barang Mantan

Film Toko Barang Mantan

Film Toko Barang Mantan di Bioskop Jambi, Penonton: Tak Rekomended

Baca Juga:

Inilah Jambi – Sejumlah penonton Film Toko Barang Mantan di Jambi mengaku tidak merekomendasikan film tersebut.

Pernyataan itu disampaikan mereka setelah menonton film yang tayang perdananya di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis 20 Februari 2020 lalu.

Alda (22), salah satu mahasiswa di Jambi, yang menonton film tersebut, mengatakan, awalnya dia penasaran dengan judul film tersebut, setelah usai menonton dia merasa kecewa.

“Kami nengok judulnyo penasaran bang awalnyo, eh setelah nonton kami kecewa bang dengan filmnyo,” kata Alda dilansir Jambiseru.com.

Lalu Alda mengatakan, untuk alur ceritanya tidak jelas, awalnya Reza Rahardian, sebagai Tristan di film itu dia gagal move on dari mantannya. Tristan yang statusnya sebagai mahasiswa mempunyai ide untuk membuka toko jual beli barang mantan.

Lanjut Alda, Marsha Timothy sebagai Laras di film itu, juga sebagai bekas pacarnya Tristan, kemudian mendatangi toko Tristan. Pada akhir film kata Alda, mereka menjalin persahabatan, tanpa merajut cinta lagi.

“Awalnya si Tristan menjual jam tangan yang dari mantannya, lalu di mempunyai ide membuka toko jual beli barang mantan. Di film itu banyak orang yang gagal move on untuk menjual barang hasil dari mantan-mantannya. Kiroin kami Tristan dengan Laras itu balekan lagi (pacaran) eh dak tau nyo cuman kawanann b,” tutur Alda, sambil kecewa.

“Pokoknyo ceritonyo gantung bang, dak merekomensasikan lah filmnyo bang,” tutupnya baca selanjutnya (klik disini)

 

(*/)

 

Baca: Milea-Dilan, Hal-Hal Yang Paling Dicari Setelah Film Milea, Suara Dari Dilan

Baca Juga: Link Downlod dan Nonton Film:

Inilah Jambi – Pencinta Milea Dilan mungkin tidak akan dapat menemukan hal-hal baru lainnya dari dua tokoh ini.

Setelah sekuel ketiga Dilan Milea atau Milea Dilan, maka kisah percintaan ini selesai baca selengkapnya

(*/)

INFORIAL