Mon. Aug 19th, 2019

Fix! Taeyeon ‘SNSD’ Tetap Tampil di ‘Countdown Asian Games 2018’

Inilahjambi – Taeyeon ‘SNSD’ dibuat shock setelah kedatangannya di Bandara Soekarno Hatta disambut ricuh oleh fans. Kemudian beredar kabar, sang leader tak jadi tampil di ‘Countdown Asian Games 2018’.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif). Walaupun insiden semalam membuat Taeyeon jatuh hingga menangis, pelantun hits ‘Fine’ itu dipastikan tetap tampil.

“Taeyeon dan Hyoyeon fix,” ujar salah satu pihak Bekraf, Dewi dengan singkat.

Acara ‘Countdown Asian Games 2018’ rencananya akan digelar nanti malam, Jumat 18 Agustus pukul 19.00 WIB di Monas, Jakarta Pusat. Open gate akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Taeyeon ‘SNSD’ tiba di Jakarta pada Kamis 17 Agustus sekitar pukul 20.45 WIB. Saat keluar dari pintu kedatangan, ia langsung diserbu fans yang sudah menunggu sejak lama.

Pihak keamanan pun bahkan sampai kewalahan, dan malah membuat Taeyeon semakin terhimpit hingga terjatuh. Bukannya menyalahkan pihak tertentu, Taeyeon malah minta maaf pada fans yang telah menunggunya jika sama-sama terluka karena insiden tersebut.

Manajemen Taeyeon, SM Entertainment pun juga telah angkat bicara mengenai kabar ini. Mereka menegaskan ke depannya akan lebih memperketat keamanan untuk artis-artisnya di bandara.

 

 

(Sumber: detik.com)

Sudah dibagikan