Foto Irene Agustine: Bening, Mulus, dan Cantik! Model Asal Jambi yang Berkiprah di Jakarta…

Ilustrasi/Ist

Inilah Jambi,  – Irene Agustine, model kelahiran Jambi 16 Agustus 1997 ini telah berkiprah di Jakarta sejak beberapa tahun terakhir.

Irene yang memiliki wajah cantik, dengan berat 48 dan tinggi badan 165 ini terlihat sangat proporsional. Ditambah alis mata yang aduhai, dan kulit yang kinclong, membuat dara ini terlihat begitu mempesona.

Dalam sebuah wawancara, dikutip dari radarindonesia.com, Irene mengaku terjun di dunia model sejak usia 15 tahun. Meski demikian, dirinya pernah vakum beberapa waktu karena sibuk dengan sekolah dan pendidikan.

Baca juga:

  1. Link Download dan Nonton Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 
  2. 4 Link Nonton dan Download Film Milea: Suara Dari Dilan

“Dari kecil aku suka modeling. Sejak umur 15 tahun aku sudah terjun di modelling tapi sempat beberapa tahun ga pernah ikut modeling.” Ujar anak ke-empat dari empat saudara ini.

Fotografer Jambi, Sakti Alam Watir membenarkan Irene adalah orang Jambi. Menurut Sakti, Irene sebelumnya berdomisili di Jambi dan sering hunting bersama fotografer Jambi menjadi model.

Beberapa tahun terakhir berkiprah di Jakarta menjadi model dan sering dikontrak menjadi model produk. Kerinduan terhadap Jambi Iren bersedia kembali ke Jambi untuk reunian, kata Sakti.

“Tanggal 25 Januari ini Irene akan ke Jambi. Kami siap hunting foto bersama dia. Waktunya akan diberitahu segera,” kata Sakti, dalam percakapan singkat di media sosial Facebook dengan inilahjambi, Senin 23 Januari 2017.

Berikut foto-foto cantik Irene Agustine yang dilihat inilahjambi dari akun instagram Irene, irn.agt. Cantik, bening dan mempesona!

 

Baca juga:

Foto Korban Bentrok di Mandiangin, Jangan Dilihat Kalau Tak Kuat…

Inilah Jambi– Selain Firman yang tewas dalam bentrok antarkeluarga di Desa Kertopati, Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Jambi, orban lain yakni Epi dan Kusnadi. Dua orang ini juga mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam.

Luka menganga di leher Firman diduga akibat terkena bacokan senjata tajam saat bentrok terjadi di Desa Kerto Pati, Kecamatan Mandiangin, Sarolangun, Jambi pada Selasa 20 September 2016, sekitar pukul 19.10 WIB.

Berdasarkan foto yang dimiliki Inilahjambi, terlihat luka menganga sekitar 20 centimeter yang mengakibatkan leher korban atas nama Firman nyaris putus. Darah berceceran di lokasi perkelahian, Sementara baju yang dikenakan Firman tampak basah oleh darah.

Sementara foto lainnya memperlihatkan luka-luka ditubuh Epi dan Kusnadi juga mengenaskan.

Foto satu memperlihatkan luka bacokan dibagian belaang tubuh, tepatnya di bagian ketiak. Luka lebar menganga di bagian itu. baca selanjutnya

 

(Olivia Admira)

Bagikan
HOT NEWS