Thu. Jan 24th, 2019
Gareth Bale. (Ist)

Gareth Bale. (Ist)

Gagal Gantikan Peran Ronaldo di Real Madrid, Gareth Bale Dikritik Pedas

Teks Sumber: Suara.com

Inilahjambi – Gareth Bale disebut gagal gantikan peran Cristiano Ronaldo . Kritik pedas itu diungkapkan mantan penyerang Real Madrid , Predrag Mijatovic . Ia menyebut pemain asal Wales itu tidak mempunyai kemampuan untuk memimpin Los Blancos.

Baca lagi : Gempa Guncang Kepulauan Yapen Papua Berkekuatan 4,5 SR

Sepeninggal Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus, bisa dikatakan Real Madrid kehilangan sosok sentral dalam permainannya. Los Blancos terlihat sulit untuk membongkar pertahanan tim lawan, bahkan mencetak gol.

Dampak dari perginya Ronaldo itu pun membuat Gareth Bale menjadi bahan kritikan lantaran Bale yang diharapkan mampu menggantikan peran Ronaldo justru gagal mengemban tugas tersebut.

Kritikan pun kembali dilayangkan kepada Bale pada laga Real Madrid melawan Villareal di pekan ke-17 La Liga, Kamis 3 Januari 2019. Penampilan eks pemainn Tottenham Hotspur itu mendapat kritikan pedas dari Predrag Mijatovic.

Pada laga tersebut Los Blancos ditahan imbang 2-2 oleh Villareal. Legenda Real Madrid itu pun mempertanyakan kemampuan Bale memimpin tim sekaligus mengkiritk fisik dari pemain berusia 29 tahun itu. Pasalnya, pada laga itu Bale kembali mengalami cedera.

Predrag Mijatovic juga menyebut kemampuan Bale memimpin tim tak seperti Cristiano Ronaldo. Pasalnya, kapten Timnas Portugal itu terkenal memiliki fisik yang kuat, hal itu lah yang membuatnya jarang mengalami cedera dan selalu menjadi andalan di lini depan Real Madrid.

”Ini memalukan tentang Bale,” buka Predrag Mijatovic dikutip dari Mirror.

”Saya suka dia, tapi dia sama sekali tidak menjadi pemimpin di tim seperti Real Madrid setelah kepergian Cristiano. Menghawatirkan dia sering mengalami cedera,” tutur Mijatovic.

Kondisi yang dialami saat Real Madrid ini pun membuat Predrag Mijatovic prihatin. Bagaimana tidak, sejak ditinggal Ronaldo Los Blancos menjadi kesulitan untuk mencetak gol dan tampil konsisten.

Baca lagi : Andi Arief: Saya Akan Geruduk Balik Pemfitnah, Mohon Izin Pak Polisi

”Saya kesulitan menonton Real Madrid tahun ini. Mereka bagus di babak pertama dan ketika kami semua berpikir mereka akan melanjutkan, ada babak kedua yang menghancurkan dan tidak ada permainan,” tandasnya.

Sudah dibagikan