Gara-gara Handphone Kontraktor Hilang, 2 Security Dinas Kesehatan Kota Jambi Nyaris Baku Hantam

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Gara-gara handphone milik rekanan Dinas Kesehatan Kota Jambi hilang di kawasan tersebut, 2 orang petugas keamanan dinas tersebut nyaris baku hantam.

Informasi yang berhasil di himpun Inilahjambi.com. keributan yang terjadi, Senin 2 November 2015 pukul 11.30 WIB sempat menjadi perhatian pegawai setempat.

Mulanya, saat kontraktor hendak mengambil hp yang dia taruh di boks sepeda motor di parkiran halaman dinas kesehatan, dia terkejut ternyata hp miliknya sudah raib.

Mengetahui handphone miliknya raib di motor, dia langsung menanyakan kepada Ahmad, salah seorang petugas keamanan yang berada di dalam kantor.

Ahmad yang merasa tidak mengambil hp tamu tersebut,malah menuding petugas keamanan yang lainnya.

“”Tanpa pikir panjang, Ahmad langsung menuding Jhondris security yang bertugas menjaga kendaraan di parkiran dinkes,”kata salah seorang pegawai dinas kesehatan yang saat itu berada di tempat kejadian.
Jondris yang saat itu baru datang ke dinkes kaget dengan tuduhan Ahmad. Dan tidak menerima dengan tuduhan tersebut.

Alhasil, terjadi adu mulut antara dua security Dinkes. Melihat terjadi keributan antara dua security, staf Dinkes langsung melerai agar tidak terjadi perkelahian antara mereka.

” Saya tidak terima, saya di tuduh maling oleh Ahmad. Dia sengaja menuding saya yang mengambil hanphone tersebut, agar saya bisa di pecat ” kata Jhondris,kepada inilahjambi.com dengan nada emosional.

” Ibu kadis harus tahu masalah ini, karena ini menyangkut harga diri saya,” tandas jhondris.

 

 

(ZALMAN IRWANDI)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN