Gebyar Ramadhan KNPI Batang Hari, Zulva Fadhil Siap Suport Giat Positif Pemuda

Inilahjambi.com, Batang Hari- Bunda PAUD Kabupaten Batang Hari, Zulva Fadhil Menghadiri Penutupan Acara Gebyar Ramadhan 1445 Hijri’ah/ 2024 Masehi, sekaligus menyerahkan Hadia kepada Pemenang Lomba Adzan, Hafidz Qur’an Jus 30 dan Pildacil (Da’i). Ahad, (24/03/2024).

Acara Penutupan Gebyar Ramadhan ini diadakan di Halaman Be Coffee Break, Bulian Buisnies Centere. Yang mana perlombaan tersebut diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batang Hari sejak Tanggal 22 sampai 24 Maret dengan diikuti oleh 62 orang anak se-Kabupaten.

Turut hadir pada penutupan Gebyar Ramadahan itu, Kepala Bidang PAUD pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PdK) Kabupaten Batang Hari, Kepala Bidang IKP pada dinas Komunikasi dan Informasi BaTang Hari, Kasi Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Muda pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Ketua KNPI Batang Hari dan angota, Para peserta lomba dan undangan lainnya.

Bunda Zulva, dalam sabumbutannya mengatakan selamat kepada para orang tua peserta lomba yang sudah berhasil mendidik anak-anak nya, sehingga berhasil menjadi pemenang pada masing-masing cabang lomba di acara Gebyar Ramadhan yang diselenggarkan oleh KNPI Batang Hari.

“Terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara Gebyar Ramadhan dari KNPI Batang Hari yang sudah mengadakan kegiatan ini yang berlangsung selama Tiga hari, yaitu mulai dari Lomba Adzan, lomba Tahfidz dan lomba Da’i cilik,” sebut Zulva sang Bunda PAUD.

“Semoga kedepannya kita berharap mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa berlangsung lagi di tahun-tahun berikutnya dan tidak hanya sebatas ini saja, sehingga bisa selalu mengadakan kegiatan pada setiap bulan-bulan besar Nasional seperti di Bulan Ramadhan ini atau kegiatan pada peringatan Maulid Nabi dan insya Allah saya sebagai Bunda PAUD Batang Hari akan selalu suport setiap kegiatan pemuda yang positif ” lanjutnya.

Sementara itu, Ozi Safirman selaku Ketum KNPI Batang Hari pada sambutannya mengatakan, meskipun di tengah-tengah kesibukan kita, janganlah kita lupakan pesan-pesan kedamaian, kasih sayang, dan kepedulian yang diajarkan oleh Ramadhan.

” Mari kita jadikan bulan ini sebagai momentum untuk berintrospeksi, memperbaiki diri, dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” katanya.

Ozi berujar, bersandar pada keutamaan dan keistimewaan yang terdapat pada bulan Ramadhan tersebut, akan sangat baik pula bagi kita untuk menegakkan syiar Islam bertema Ramadhan untuk membangkitkan pelajar, generasi pemuda, hingga masyarakat untuk bersemangat meraih ketakwaan.

“Kita sangat bersemengat bagi pemuda/i yang menyosong kegiatan yang positif, kedepan kita akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang sangat positif untuk Khusus nya di generasi Kepemudaan,” ujarnya.

“Kami segenap pengurus mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi yang telah membantu kegiatan Gebyar Ramadhan KNPI Batang Hari Tahun 2024,” tutupnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN