Gencar Lakukan Vaksinasi, BIN Masuk ke Kawasan Padat Penduduk di Tebo

Gencar Lakukan Vaksinasi, BIN Masuk ke Kawasan Padat Penduduk di Tebo


Inilah Jambi – Kegiatan vaksinasi massal yang di lakukan Badan Intelijen Negara (BIN) daerah jambi untuk mencapai hero immunity 70 persen kembali mendapat respon positif dari pihak Desa Tirta Kencana, Kecamatan Rimbo Bujang, Jambi.

Pihak desa sanagt mendukung adanya kegiatan vaksin ini, dan berharap pandemi covid-19 segera musnah dari desa khususnya maupun di muka bumi ini.

Seperti yang disampaikan Mustofa, selaku Ketua BPD Desa Tirta Kencana, ia bersama pemerintah desa sangat bersyukur dengan adanya kegiatan vaksin massal secara gratis ini. Animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin yang di gelar BIN sangat tinggi.

“Alhamdulillah masyarakat sudah mulai sadar, kini masyarakat berlomba-lomba mengikuti kegiatan vaksin tanpa ada paksaan,” tutur Mustofa.

Meski demikian, Mustofa kembali mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Dengan harapan wabah covid-19 segera hilang dan masyarakat kembali melakukan aktivitas seperti semula.

“Mari kita sama-sama menjaga kesehatan dengan mentaati program pemerintah. Dengan dilakukannya vaksin ini semoga usaha pemerintah untuk sukses mengakhiri pandemi di Indonesia,” tutupnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!