Wed. Jan 23rd, 2019

Gisel Gugat Cerai Gading Marten, Ibunya Pingsan, Siapa yang Selingkuh?

Gading Marten dan Gisela Anastasia bersama anaknya

Inilahjambi – Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat kabar mengejutkan. Meski selalu terlihat akur dan harmonis, ternyata Gisel diam-diam gugat cerai Gading.

Hal itu pun dibenarkan oleh pusat informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 21 November 2018.

“Iya benar, nomor perkara 908 atas nama Gisella Anastasia dan tergugatnya Gading Marten,” ucapnya.

Ayah Gading, Roy Marten tidak mau berkomentar. Ia meminta wartawan untuk menghubungi salah satu anaknya, Gibran.

BACA JUGA: Pasangan Kekasih Terduga Pembunuh di Jakarta Ditangkap di Merangin

“Tanya Gibran Marten saja ya anak saya. Dia yang tahu,” ujar Roy saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 21 November 2018 dikutip vivanews.coid.

Roy tak mau berkomentar apa-apa. Menurutnya, Gibran yang lebih muda mengetahui berita tersebut. Roy masih tak mau buka suara mengenai kabar ibu kandung Gading, Farida Sabtijastuti yang jatuh pingsan setelah mendengar kabar itu.

“Enggak, saya enggak komentar apa-apa. Tanya saja Gibran,” katanya.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengapa mereka memutuskan ingin mengakhirinya. Kabarnya, orang ketiga jadi alasan di balik perpisahan tersebut.

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 di Bali. Dari pernikahan mereka pun dikaruniai dengan seorang anak, Gempita Nora Marten.

Awalnya kabar perceraiannya ini muncul dalam bentuk rumor. Gisel disebut sudah berpamitan dengan keluarga besar Gading Marten.

Pasangan ini pun selalu memperlihatkan keharmonisan. Dalam setiap foto mereka terlihat kompak mendampingi Gempita dalam melakukan segala hal.

 

 

Sudah dibagikan