Wed. Jul 17th, 2019

Gladi Bersih Debat Diikuti Semua Pemangku Kepentingan Termasuk Paspampres

Teks Sumber: RMOL.CO

Inilahjambi – Persiapan pelaksanaan debat perdana Pilpres 2019 sudah rampung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) pun berencana untuk menyelenggarakan gladi bersih pada Kamis pagi 17 Januari 2019.

Baca lagi : Video: Semburan Lumpur di Lokasi Ilegal Drilling di Sungaibahar

Komisioner KPU, Wahyu Setiawan memastikan bahwa persiapan debat yang akan berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan itu sudah mencapai tahap akhir.

“Persiapan debat alhamdulillah hampir 100 persen. Kita besok pagi sekitar jam 9 akan mengadakan gladi bersih di Hotel Bidakara,” ujar Wahyu di Media Center KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 16 Januari 2019.

Dijelaskannya, kegiatan gladi bersih akan dihadiri oleh semua pemangku kepentingan. Diantaranya pihak hotel, media penyelenggara, TNI, Polri, dan Paspampres, penyelenggara Pemilu, serta Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

“Untuk update terakhir dipersilakan kawan-kawan media untuk mengikuti gladi bersih besok sehingga kita akan memberikan informasi yang terbaru,” tutup Wahyu.

Baca lagi : Warga Bungku dan Pompa Datangi Kantor Bupati Minta Solusi Penertiban Ilegal Drilling

Debat dimulai pada pukul 19.00 WIB besok. Debat yang membahas tentang hukum, HAM, korupsi dan terorisme itu akan disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi nasional.

Sudah dibagikan