Mon. May 27th, 2019

Vanessa Angel Menangis Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online

Teks Sumber: Serujambi.com

Inilahjambi – Aktris vanessa angel blak-blakan mengenai perasaannya usai resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Dia mengaku sangat tertekan.

Baca lagi : Akhirnya Vanessa Angel Jadi Tersangka Kasus PSK Online

“Pertama-tama saya mau ngucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang masih mau menjaga aku sampai sekarang. Keadaan aku sekarang, aku tertekan,” kata Vanessa Angel sambil menangis di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Suara.com-jaringan Serujambi.com (media partner Inilahjambi.com), Rabu 16 Januari 2019.

Perempuan 27 tahun ini bahkan tidak sanggup bertemu orang-orang di luar rumah. Vanessa Angel bilang kasusnya itu bikin trauma.

“Bahkan untuk ketemu orang saja aku takut, aku trauma, aku bingung, sedih, semuanya campur aduk,” ujarnya.

Hingga kini, mantan kekasih Ruben Onsu ini masih mengklaim dirinya sebagai korban. Dia merasa sama sekali tidak terlibat dalam kasus prostitusi online.

“Bahkan aku nggak tahu lanjutin hidup aku ke depannya kayak gimana. Aku di sini sebagai korban dan aku nggak tahu harus minta tolong sama siapa,” kata Vanessa Angel.

Seperti diketahui, Vanessa Angel resmi ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online oleh Polda Jawa Timur hari ini. Polisi menetapkan dirinya tersangka setelah memeriksa rekam jejak digital dari mucikari Siska.

Baca lagi : Polda Jambi Tangkap Tersangka Pembobol Uang Nasabah di ATM

Dari rekam jejak itu, polisi menemukan foto serta video porno Vanessa Angel.

Sudah dibagikan