Gubernur Cup : Tekuk Kerinci 1-0, Tanjab Timur Lolos ke Semifinal

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Kesebelasan Kabupaten Tanjab Timur,Senin 18 Januari 2016 berhasil lolos ke semifinal pada Gubernur Cup 2016, setelah berhasil mematahkan perlawanan tim kesebelasan Kabupaten Kerinci 1-0.

Pertandingan yang berlangsung pukul 16.00 WIB di Stadion Tri Lomba Juang, Koni Kota Jambi, di awal pertandingan tim kesebelasan Tanjab Timur berhasil menguasai lapangan.

Serangan gencar tim Tanjab Timur asuhan pelatih Oktavianus ini, beberapa kali hampir saja membobolkan gawang Kerinci. Tekanan dan pola permainan yang solid akhirnya terpecahkan pada menit ke 15. Berkat umpan bola dari salah satu pemain gelandang Tanjabtim, M Ikbal berhasil mengeksekusi bola dengan tendangan keras kaki kanannya.

Dan,berhasil masuk ke gawang Kerinci tanpa bisa di hadang oleh kiper terbaik mereka. Kebobolan satu angka, tim kesebelasan Kerinci mulai meningkatkan pola lebih intens menyerang.Namun kuatnya pertahanan Tanjab Timur, pemain depan Kerinci gagal mencuri sejumlah peluang.

Dibabak kedua, pola permainan perubahan taktik tim kesebelasan Kerinci berubah total. Dan, terlihat Kerinci berhasil menguasai lapangan.Beberapa kali, hampir saja gawang Tanjabtim kebobolan karena selebrasi pemain penyerang Kerinci. Ini membuat pemain Tanjabtim sempat keteteran. Pola bertahan dan serangan mendadak dengan umpan bola lambung di terapkan oleh Tanjabtim.

Hingga pluit pertanda akhir pertandingan dibunyikan wasit, kedudukkan tidak berubah 1-0 untuk kemenangan kesebelasan Kabupaten Tanjab Timur.

Dengan kemenangan atas tim kesebelasan Kerinci, berarti Tanjabtim berhasil menjadi juara grup A dengan nilai 11. Dan berhak maju ke babak semifinal.

Disemifinal nanti yang akan digelar dua hari kedepan, Tanjabtim akan berhadapan dengan kesebelasan Kabupaten Muara Jambi.
(budhiono)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN