Gubernur Cup 2016 : Maju ke Final, Tanjab Timur Libas Muaro Jambi 2-0

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Kesebelasan Muaro Jambi tak berkutik melawan Tanjab Timur dengan skor 2-0 di turnamen sepakbola Gubernur Cup 2016 yang berlangsung, Kamis 21 Januari 2016 di Stadion Lomba Juang, Koni Kota Jambi.

Pertandingan yang dimulai pukul 14.00 WIB, di awal laga tim pesepakbola Kabupaten Muaro Jambi berhasil menguasai lapangan. Kerjasama pemain Muaro Jambi yang solid membuat pemain Tanjab Timur harus bekerja ekstra keras untuk menghalang serangan yang bertubi-tubi dari penyerang Muaro Jambi.

Namun, hingga babak pertama berakhir, tak satu gol pun tercipta oleh pemain-pemain terbaik Muaro Jambi.

Tak mau kebobolan lebih dulu, pada babak kedua, tim Tanjabtim asuhan pelatih Hendra mulai merubah taktik permainan. Dan terbukti, pada menit ke-15 striker Amrizal berhasil mencetak gol saat terjadi kemelut di depan gawang Muaro Jambi. Dan kedudukan saat itu, Tanjabtim menang dengan skor 1-0.

Tertinggal satu angka, pemain Muaro Jambi kian intens menyerang Tanjab Timur. Namun, tim Tanjabtim tak tinggal diam. Dengan menang satu angka, pemain terlihat lebih bersemangat. Dan, pada babak kedua, Tanjabtim berhasil menguasai lapangan.

Terlihat keteter dengan pola menyerang yang lebih agresif, kembali tim Tanjab Timur berhasil mencetak gol lewat tendangan keras Pooding,pemain dengan nomor punggung 17 itu berhasil menambah perolehan skor menjadi 2-0.

Kian tak mampu melawan permainan keras tim kesebelasan Tanjabtim, akhirnya hingga babak kedua berakhir, kesebelasan Muaro Jambi harus mengakui keunggulan Tanjabtim dengan kekalahan telak 2-0.

Dengan kemenangan atas Muaro Jambi, Tanjab Timur berhak maju kefinal yang akan berhadapan dengan Tebo pada hari Minggu,24 Januari 2016 nanti.

Tebo sendiri berhasil menundukkan kesebelasan Kota Jambi dengan adu pinalti dengan skor 4-2. Sementara tim Muaro Jambi akan berhadapan dengan Kota Jambi untuk memperebutkan juara 3 pada Sabtu, 23 Januari 2016 nanti.
(Budhiono)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN