Gubernur Jambi Apresiasi Bantuan Hand Sanitizer: Keluar Rumah Tetap Pakai Masker

Gubernur Jambi Apresiasi Bantuan Hand Sanitizer: Keluar Rumah Tetap Pakai Masker

Baca juga:

Inilah Jambi – Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, mengapresiasi bantuan seribu hand sanitizer dari PT. Kosmetikatama Super Indah dihalaman Kantor BPBD Provinsi Jambi, Selasa (5/5/20).

Hadir Pj.Sekda H.Sudirman, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPBD, Karo Humas.

Gubernur Jambi mengakui bantuan hand sanitizer akan diberikan untuk keperluan medis dan masyarakat dalam masa pandemi Covid-19,”Bantuan ini segera digunakan dan dimanfaat maksimal demi kepentingan medis dan masyarakat Jambi,” ungkap Gubernur Jambi.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Gubernur Jambi selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi kepada perusahaan yang bersama masyarakat dan pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19,”Masyarakat beraktivitas luar rumah tetap gunakan masker tanpa kecuali guna hindari penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi,” Imbau Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi menegaskan upaya memutus rantai penyebaran covid-19 dengan sikap disiplin, bersama-sama secara terus menerus dan tidak terputus.

Jamiwanti selaku Supervisor PT.Kosmetikatama Super Indah yang bergerak dibidang kecantikan membuat hand sanitizer yang disumbangkan kepada Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi,”Semoga Covid-19 segera berlalu dan kehidupan serta ekonomi dapat kembali normal,” ujar Jamiwanti.

Menurut Jamiwanti, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan membantu penanganan serta pencegahan covid-19 di Provinsi Jambi.

 

(*/)

 

Fachrori Harap Ketersediaan Pangan Cukup dan Harga Terjangkau

Baca juga:

Inilah Jambi – Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar sangat mengharapkan agar ketersediaan pangan cukup dan harga terjangkau, terutama dalam masa pendemi Covid-19, dan lebih spesifik lagi masa Ramadhan dan Idul Fitri.

Harapan tersebut dikemukakannnya dalam Video Conference (Vicon) High Level Meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) se Provinsi Jambi dengan topik “Kebijakan Pemerintah Daerah untuk Menjaga Keterjangkauan dan Stabilitas Harga serta Ketersediaan Pasokan Bahan Pangan pada Periode Ramadhan-Idul Fitri 1441 H di Tengah Pandemi Covid-19,” di Kantor Gubernur Jambi, Rabu (29/04/2020) baca selengkapnya

 

(*/)

HOT NEWS