Hancurnya Hati Ibu ini Lihat Video Anaknya dalam HP Sedang ‘Digituin’ oleh Pria Dewasa…

Inilahjambi, MUARA SABAK – Seorang ibu di Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, kaget bukan kepalang mendapati video mes*m di HP anaknya yang masih duduk di bangku SD.

Lebih kaget lagi orang tua ini, orang dalam video itu ternyata adalah anaknya sendiri yang masih ingusan itu. Dia tengah digauli oleh seorang pria dewasa.

Usut punya usut, teryata si pencabul itu yang justru merekam sendiri adegan itu melalui ponsel si bocah.

Awalnya, orang tua bocah ini merasa tergganggu dengan bunyi berisik di HP si anak. Dia bermaksud mematikan ponsel tersebut. Saat hendak mematikan benda itulah dia menemukan video tidak senonoh tersebut.

Orang tua ini lantas melaporkan persoalan itu ke polisi pada Jumat 26 Agustus 2016. Hingga akhirnya si pencabul ditangkap aparat Polsek Mendahara Ulu sehari setelahnya.

Kepala Polisi Sektor Mendahara Ulu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tesmirijal, mengatakan, tersangka pelaku pencabulan adalah SA (30).

“Ada laporan dari orang tua korban pada Jumat 26 Agustus 2016 lalu. Berdasarkan laporan tersebut, kami melakukan penangkapan terhadap pelaku. Pelaku diamankan pada Sabtu 27 Agustus 2016, sekitar pukul 21.00 WIB,” ujar Tesmirijal, Rabu 31 Agustus 2016.

Lihat juga:

 

 
(Muhammad Ikhlas)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN