Haris Sani Menangi Pilgub Jambi Berdasar Data Internal Tim FU- Syafril Nursal

Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur Jambi Fachrori Umar - Syafril Nursal, Idham Khalid,

Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur Jambi Fachrori Umar - Syafril Nursal, Idham Khalid,

Bagikan:

Haris Sani Menangi Pilgub Jambi Berdasar Data Internal Tim FU- Syafril Nursal


Inilah Jambi – Ketua Tim Harian Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 02 Fachrori Umar – Syafril Nursal, Idham Khalid, menyampaikan bahwa pasangan Al Haris-Abdullah Sani unggul di Pilgub Jambi berdasarkan data tabulasi internal mereka.

Idham juga menyampaikan selamat atas perolehan suara yang diraih oleh pasangan ini sehingga dipastikan akan memenangkan Pilgub Jambi karena memeroleh suara terbanyak.

“Selamat kepada Al Haris dan Abdullah Sani, semoga menjadi pemimpin Jambi yang amanah,” kata Idham, dilihat dari siaran langsung  di salah satu stasiun TV di Jambi, pada Kamis sore 10 Desember 2020.

Idham mengungkapkan, ucapan selamat untuk Paslon 03 ini bukan tanpa alasannya yang jelas, karena pihaknya juga mempunyai tabulasi data perhitungan di Pilgub Jambi.

Baca juga:

“Kami juga mempunyai tabulasi data, dimana data kami memperoleh hasil pasangan Paslon 03 menang di Pilgub Jambi. Selamat kepada Al Haris-Sani, mudah-mudahan sampai penetapan di KPU mendatang,” ujarnya.

Sebelumnya, tim Fachrori-Syafril Miftahul Ikhlas mengucapkan selamat atas kemenangan Al Haris-Abdullah Sani di PIlgub Jambi 2020.

“Selamat memimpin Jambi untuk Al Haris-Sani, semoga amanah dan yang sangat terpenting bangunlah Provinsi Jambi ini dengan adil dan merata,” kata Ketua Rumah Perjuangan Fachrori-Syafril ini.

Pasangan Fachrori Umar – Syafril Nursal sendiri dipastikan meraih suara minim dalam Pemilihan Gubermur Jambi 2020 ini. Pasangan ini hanya unggul di dua daerah dari 11 kabupaten/kota di Jambi, yakni Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci.

 

***

Baca berita selanjutnya:

Ini Bacaan Qunut Witir, Qunut Subuh dan Qunut Nazilah

 

Real Count KPU, Haris Sani Masih Unggul 6.239 Suara Dari CE- Ratu


Inilah Jambi – Pasangan Calon Gubernur Jambi Al Haris-Abdulah Sani meraih suara sebanyak 38,6 persen atau sebanyak 273.952 dalam real count KPU pada Kamis 10 Desember 2020 pukul 10.44 WIB.

Jumlah tersebut berasal dari penghitungan suara sementara yang baru mencapai 45.70 % atau sebanyak 3.764 dari total 8.236 TPS pada Kamis 10 Desember 2020 pada pukul 10.44 WIB

Sementara pasangan Cek Endra – Ratu Munawaroh baru meraih suara sebanyak 37,7 % atau sebanyak 267.663 suara. Baca selengkapnya 

 

 

Bagikan:
SOROTAN