Hendak Jemput Adik, Pelajar SMP Mestong Ditabrak Mobil Pick Up Hingga Luka Parah

Inilahjambi, MESTONG – Farid, siswa kelas 1 salah satu SMP di Mestong di tabrak mobil pick up saat akan menjemput adiknya di rumah kerabat orangtua-nya di jalan Jambi-Palembang Desa Pondok Meja,km 16 Kecamatan Mestong, Muaro Jambi.

Peristiwa tabrakan yang terjadi kira-kira pukul 16.30 WIB itu membuat Farid luka-luka cukup serius. Menurut saksi mata, saat itu Farid yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X BH 3678 GF dari arah Jambi menuju keluarganya di lorong Perkebunan.

Ketika hendak belok kekanan, dari arah depan, tiba-tiba melaju dengan kencang mobil pick up Toyota Hilux BH 9756 GB yang bermuatan tabung gas. Dan, braak..tabrakan antara sepeda motor dan mobil tersebut tak terelakkan.

Mendengar dentuman suara keras, warga di sekitar langsung berdatangan. Dan, warga melihat Farid sudah tergeletak di dekat selokan karena terpental.Sementara sepeda motor milik korban pada bagian mesin terlihat pecah.

Warga langsung menyelamatkan Farid dan di bawa kerumah salah satu warga yang ternyata kerabat dari orangtuanya. Sementara, pengemudi mobil langsung diamankan seorang polisi yang kebetulan berada ditempat kejadian tersebut.

Ibu korban yang mengetahui anaknya mengalami kecelakaan, langsung histeris melihat kondisi Farid. Dan, sempat melarang Inilahjambi.com untuk mengambil foto anaknya.

Abun Yani dan rombongan yang kebetulan melintas dan hendak pulang ke Jambi, langsung berhenti dan ikut menolong korban. Bersama beberapa orang, Abun Yani langsung bergegas menggotong korban ke mobil untuk di bawa ke rumah sakit. Sementara ibu dan adik korban masih berteriak histeris.

 
(BUDHIONO)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN