Hujan Deras, Mobil Milik PNS Raden Mattaher Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang

Inilahjambi, KOTA JAMBI- Hujan deras yang mengguyur Kota Jambi, Sabtu sore 28 November 2015 mengakibatkan pohon yang berada di jalan Dr Wahidin tepatnya di depan Istana Anak-anak tumbang.

Menurut Camat Pasar, Mustari Affandi, pohon yang sudah berusia puluhan tahun tersebut tumbang kira-kira pukul 16.00 WIB.

Akibat tidak bisa menahan kencangnya angin dan hujan yang begitu lebatnya, akhirnya pohon itu tumbang dan menimpa satu unit mobil yang terparkir tidak jauh dari pohon tersebut.

”Pohon itu roboh begitu cepatnya. Pedagang dan pembeli pada saat pohon itu menimpa mobil milik PNS RS Mattaher sempat kaget karena kerasnya bunyi yang mereka dengar,”kata Mustari.

Untungnya, lanjut Camat Pasar, tidak ada korban jiwa pada peristiwa tumbangnya pohon itu.

Setelah hujan reda, Mustari bersama Trantib Pasar langsung mengambil tindakan dengan memotong pohon yang telah membuat mobil Xenia ringsek di bagian depan dan sebagian belakang mobil itu.

Akhirnya sekitar 1 jam, mobil tersebut bisa di evakuasi. Namun kondisinya sudah cukup parah. Saat melakukan penebangan,sempat memacetkan jalan Dr Wahidin dan menjadi tontonan warga yang saat itu sedang melintas.

Dari pengakuan pemilik mobil dengan nomor polisi BH 1629 LA, saat itu dia sedang menemani istrinya berbelanja. Dan, dia tidak menyangka jika mobil miliknya tertimpa pohon. Ketika terdengar suara dentuman keras, dia juga kaget dan melihat asal suara keras tersebut.

Dan pemilik mobil tersebut bertambah kaget, ternyata mobilnya sudah ringsek karena kejatuhan pohon tumbang tersebut.

 

(BUDHIONO)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN