Ibu Guru Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos di Jelutung

Sumber serujambi.com, partner inilahjambi.com

Inilahjambi – Rosi Ladina (58) warga Kelurahan Handil Jaya Kecamatan Jelutung Kota Jambi yang bekerja sebagai Guru di SMPN 14 Kota Jambi ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kos Jumat 24 Agustus 2018 sekira pukul 13.00 WIB. Rosi diketahui meninggal dunia karena mengidap penyakit hypertensi.

Berdasarkan informasi awal mula kejadian Jumat 24 sekira pukul 09.00 WIB Rosi yang berada didalam kamar kosannya itu dipanggil oleh tetangganya namun tak ada jawaban hingga pukul 13.00 WIB Rosi tak kunjung keluar kamar. Merasa curiga pemilik kos mencoba membuka pintu kamar namun pintu dalam keadaan terkunci.

Sehingga pemilik kos dengan menggunakan kunci cadangan membuka pintu kamar yang dihuni oleh Rosi, dan Sultan dikejutkan karena Rosi dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Melihat kondisi itu lantas pemilik kosan langsung menghubungi pihak Kepolisian Resort Jelutung Kota Jambi.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Jelutung, Iptu Feisal. Ia mengatakan kalau pihaknya telah mendapatkan kabar ditemukannya jenazah wanita di dalam kamar kos yang berada diwilayah hukum Polsek Jelutung.

“Setelah dilakukan olah TKP dan berdasarkan hasil visum. Penyebab kematian korban tidak ditemukan tindakan kekerasan tapi korban meninggal karena penyakit yang di idapnya,” katanya.

 

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN