Ini Bukti Terduga Pelaku Penggampar Wanita di Kantor Polisi Adalah Anak Bupati Sarolangun

Inilahjambi – Insiden jalanan yang berujung pada aksi penganiayaan oleh seorang pria bernama Zahrudi Eko Syailendra terhadap Jamila di kantor polisi lalu lintas Simpangpulai, Kota Jambi Minggu 28 Oktober 2017 masih berbuntut panjang.

Jamila melaporkan kasus ini ke Polsek Telanaipura. Meski dalam Surat Tanda Laporan Polisi. tidak disebutkan nama pelaku namun Jamila memiliki sejumlah foto pelaku serta SIM.

Lihat dulu :

Terlibat Cekcok di Jalan, Anak Bupati Cek Endra ‘Ngamuk’ dan Gampar Wanita Pengendara

Surat Izin Mengemudi tersebut terang menyebutkan nama Zahrudi Eko Syailendra warga Perumahan Puri Mayang Royal Casablanca, Kekurangan Mayangmengurai. Beserta foto.

Baca juga: 

Istri ‘ Eko Anak CE’ Juga Dilaporkan Karena Turut Bersama Aniaya Jamila

Dokumen lain yang didapatkan Inilahjambi yang menyebutkan bahwa Zahrudi Eko Syailendra adalah anak Cek Endra dari Istri pertama adalah berkas laporan ke KPU Sarolangun saat pemilihan kepala daerah Kabupaten Sarolangun 2017 ini.

Dalam Dokumen tersebut ditulis riwayat Cek Endra sebagai bakal calon Bupati saat itu beserta jumlah keluarga: Istri dan anak kandung. Dalam list tersebut, tercantum nama Zahrudi Eko Syailendra sebagai anak pertama dari lima bersaudara.

Sebelumnya, Kapolsek Telanaipura Kompol Ahmad Bastari mengaku belum mengetahui siapa pelaku penganiayaan terhadap Jamila.

“Ini masih dalam penyelidikan. Saya belum mengetahui pelakunya,” kata Bastari, melalui sambungan telepon kepada Inilahjambi, Selasa 30 Oktober 2017.

Dikonfirmasi Inilahjambi, Jamila mengaku telah memperlihatkan foto SIM dan pelaku penganiayaan atas dirinya.

“Waktu pemeriksaan saya lihatkan foto foto pelaku dan SIM yang diambil di kantor Lantas Simpangpulai. Di Laporan memang disebutkan terlapor dalam lidik (penyelidikan),” kata Jamila.

 

Berita terkait: 

Kapolsek Telanaipura Akui Belum Tahu Pelaku Penggamparan Wanita di Kantor Polisi adalah Anak Bupati Cek Endra

(Nurul Fahmy)

 

Bagikan
HOT NEWS