Istri ‘ Eko Anak CE’ Juga Dilaporkan Karena Turut Bersama Aniaya Jamila

Istri ‘ Eko Anak CE’ Juga Dilaporkan Karena Turut Bersama Aniaya Jamila

Inilah Jambi – Dugaan penganiayaan yang dilakukan Zahrudi Eko Syailendra, Putra Bupati Sarolangun Cek Endra terhadap seorang wanita bernama Jamila pada Minggu 29 Oktober 2017, ternyata juga dilakukan bersama istri Eko.

Wanita berinisial D ini merupakan Pegawai Negeri Sipil (ASN) di Biro Aset (Pengelola Barang Milik Daerah) Setda Pemerintah Provinsi Jambi.

Baca berita terkait : 

Menurut Jamila, saat insiden terjadi, istri Eko turut menggedor-gedor kaca dan pintu mobil milik Jamila.

“Saat itu istrinya juga ikut menggedor kaca mobil saya dan ada di lokasi kejadian, saya yang shok tidak bisa berbuat apa-apa,” papar Jamilah, dalam keteranganya usai rapat keluarga menindaklanjuti persoalan ini, Senin malam 29 Oktober 2017.

Dalam rapat keluarga yang juga dihadiri oleh penasehat hukum yang bersangkutan, disepakati Jamilah juga akan melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Pemerintah Provinsi Jambi.

“Untuk laporan ke Polsek Telanaipura kemarin , D juga masuk dalam BAP polisi. Besok kami juga akan melaporkan permasalahan ini ke Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi,” kata kuasa hukum Jamila, Warfian.

 

 

 

 

(Nurul Fahmy)

Bagikan
HOT NEWS