Ini Kado Akhir Tahun untuk Seluruh SKPD di Merangin dari Bupati Al Haris

Inilahjambi, MERANGIN – Jelang akhir tahun 2015, Bupati Merangin Al Haris akan memberikan kejutan bagi seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di kabupaten tersebut. Kejutan berupa perombakan (resuflle) struktur, mulai dari kepala dinas hingga kepala bidang dan kasi.

Menurut Al Haris, rencana perombakan itu akan dilakukan setelah pihaknya menerima Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari setiap SKPD di Kabupaten Merangin.

“Rencana reshufle akhir Desember nanti,” tegas Bupati, Kamis 3 Desember 2015.

Menurut dia, tidak etis jika reshufle dilakukan sebelum ada pertanggungjawaban atau LPJ SKPD. Sebab, dasar perombakan adalah kinerja yang dinilai dari LKPJ SKPD.

Bupati juga menyebutkan bahwa dalam reshufle kali ini, semua pejabat eselon akan di reshufle, mulai dari pejabat eselon II, III dan IV yang ada di lingkup Pemkab Merangin.

“Mulai dari eselon II,III dan IV, sesuai dengan hasil kinerja pejabat masing – masing,” katanya.

Ditanyakan jadwal pasti reshufle tersebut, Bupati belum dapat memastikannya, dan tetap akan menunggu hasil dari LPJ dari SKPD terkait.

“Yang jelas, selesai LPJ kita langsung reshufle,” tuntasnya.

 
(Kil)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN