Ini Pesan Agung Laksono Kepada Ketua DPD Golkar Muaro Jambi Abun Yani

Inilahjambi, MUARO JAMBI – Ada satu yang berkesan di hati Abun Yani, Ketua DPD Muaro Jambi saat bertemu dengan Agung Laksono yang merupakan Ketua DPP Partai Golkar beberapa waktu lalu di kediaman Cek Endra.

Dalam pertemuan singkat yang tak kurang dari 20 menit itu, Agung Laksono berpesan kepada Abun Yani untuk terus berjuang dan berkarya demi daerahnya.

”Pak Agung berpesan agar saya lebih memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya kabupaten Muarojambi tanpa padang bulu. Dan, Golkar diharapkan oleh ketua DPP di Muarojambi, sebagai wadah untuk menyampaikan hal itu di parlemen,”kata Abun Yani.

Lulusan salah satu pesantren di pulau Jawa itu menuturkan, tugas yang di embannya sebagai ketua Partai Golkar di Muarojambi akan di pegang teguh.”Memperjuangkan dan membesarkan partai bukanlah tugas saya sendiri tapi tugas para kader dan juga simpatisan Golkar itu sendiri,”ucap direktur PT Mitra Agro Mulia itu.

Di sempatan kedepan nantilah, Abun Yani akan lebih memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat Muarojambi.Dan, sebagai putra asli daerah, dia secara pribadi ingin lebih banyak berbuat untuk masyarakat Muarojambi.”Saya ingin berbuat lebih. Tanpa ada maksud apa-apa. Saya hanya ingin Muarojambi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera. Makanya selalu teringat di benak saya pesan dari Pak Agung Laksono itu,”pungkas Abun Yani.(ij-ono)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN