Jauh-Jauh Hari, Masyarakat Ngaol Merangin Doakan Nalim Kembali Rebut BH 1 FZ

Inilahjambi, MERANGIN – Masyarakat Ngaol Induk dan Ngaol Ilir, Kabupaten Merangin siap mengantar Nalim kembali menduduki kursi Bupati daerah tersebut pada 2018 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Adat Desa Ngaol Ibdil Kholid saat mantan Bupati Merangin ini menghadiri syukuran serentaknya menamam padi ke sawah.

“Hadirnya putra terbaik Tabir ini, bisa membawa warna bagi warga Tabir, baik itu kemajuan agama, pendidikan dan pembangunan, ” ungkap Ibdil Kholid.

Bahkan dia mengatakan, warga Ngaol sudah sepakat memenangkan Nalim untuk memperebutkan BH 1 FZ. “Kami sudah sepakat semua, malah 80 persen akan tetap dan sepakat, Desa Ngaol untuk mendukung penuh ninek kami (Nalim-red) dapat kembali rebut BH 1 FZ,” tegasnya.

Sementara itu Nalim, saat dikonfirmasi mengaku sangat senang bisa bertemu keluarga di kampung halaman. “Saya sangat terharu bisa pulang ke kampung,” kata Nalim hingga matanya berkaca-kaca.

Nalim meminta kepada masyarakat yang akan turun ke sawah, sebelum bertanam harus berdoa kepada yang kuasa.

“Sebelum ke sawah (menamam padi-red) masyarakat harus kompak bersatu, dan tidak lupa berdoa kepada sang pencipta subhana’allah utaala,” pesannya.

 

 

 

(Kil)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN