Jelang Lebaran, Pemkab Batang Hari Keluarkan Gaji PTT dan PNS

Inilahjambi.com Terkait kegalauan PTT (Pegawai Tidak tetap) tentang kepastian pembayaran gaji oleh Pemkab Batang Hari akan dibayar menjelang lebaran. Yakni, akan di bayarkan pada tanggal 1 mei 2022.

 

Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief ketika di konfirmasi menegaskan akan membayar gaji PTT tersebut sebelum lebaran

 

” kita memahami kebutuhan mereka menjelang lebaran, untuk itu saya menugaskan kepada Kaban Bakeuda untuk memproses pembayaran gaji PTT dan PNS, dan sebelum lebaran atau 1 Januari semua gaji tersebut telah masuk ke rekening masing- masing mereka, ” tegas Fadhil.

 

Pantauan media ini, hari ini kamis (28/4), terlihat OPD telah membuat proses untuk pembayaran atas gaji PTT dan PNS tersebut.

 

Informasi tentang pembayaran gaji PNS dan PPT ini di sampaikan langsung oleh Fadhil yang didampingi Sekretaris Daerah M.Azan, SH, Asisten I M. Rifai dan Plt. Asisten III Asri serta kadiskominfo Amir Hamzah.

 

Selain gaji tersebut, sebelumnya Pemerintah Kabupaten Batang Hari telah menyalurkan THR atau gaji 14 untuk PNS pada minggu kemarin, kabar gembira lainnya untuk TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai untuk dinas yang telah mengisi e-kinerja dan telah di validasi silahkan mengajukan pengajuan pembayaran ke Bakeuda.

 

” untuk TPP yang E-kinerjanya telah di isi dan telah di validasi, saya perintahkan untuk di bayar juga” ucap Fadhil.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN