Sat. May 25th, 2019

Jenazah yang Tergeletak di Terminal Rawasari Ternyata Pensiunan Kejaksaan

Mayat di Terminal Rawasari/ist

Inilahjambi – Jenazah pria yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan di kawasan Terminal Rawasari, Pasar Jambi, pada Rabu malam 2 Januari 2019 ternyata bernama Rahman (80).

Informasi dari masyarakat sekitar menyebutkan, warga RT 02 Kelurahan Sulanjana, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, ini merupakan pensiunan pegawai kejaksaan. Namun tidak jelas di kejaksaan mana beliau berdinas.

Baca lagi: Heboh, Ada Mayat Tergeletak di Terminal Rawasari Ditutupi Koran…

Namun Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Yuyan, membenarkan penemuan mayat Rahman. Ia mengatakan, mayat tersebut awalnya ditemukan oleh warga. Setelah itu, tim opsnal Reskrim Polsek Pasar bersama Tim Identifikasi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna memastikan penyebab kematian Rahman.

“Kalau dari keterangan masyarakat di sekitar lokasi, korban itu kerap kali melintasi lokasi di mana ia ditemukan,” ujarnya, Kamis 3 Januari 2018 dilansir Serujambi.com, jaringan media Inilahjambi.com.

Dikatakan Kasat, dari hasil identifikasi awal, korban diduga tewas dikarenakan sakit. Karena, tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan ataupun luka.

“Kita akan terus coba lakukan identifikasi lebih dalam lagi,” katanya.

BACA JUGA: Pagi ini Pasar Talangbanjar Dibongkar Paksa

Untuk saat ini jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan otopsi serta menanti kedatangan dari pihak keluarga yang menjemput.

 

 

Sudah dibagikan