Jozeph Paul Zhang Akui Temannya Banyak Anak PKI

Jozeph Paul Zhang

Jozeph Paul Zhang

Bagikan:

Jozeph Paul Zhang Akui Temannya Banyak Anak PKI


Inilah Jambi – YouTuber yang menghina agama Islam Jozeph Paul Zhang mengakui banyak orang tua temannya yang dibunuh karena dianggap sebagai orang-orang PKI.

Uniknya, Jozeph Paul Zhang malah menuding pelaku pembunuhan itu adalah Nahdatul Ulama (NU).

“Teman-teman saya pun, orang tuanya banyak dibunuh atau menyerahkan diri agar tak dibunuh. Namanya diamankan. Ada yang dibuang ke Pulau Buru kan, supaya jangan dibunuh,” celoteh Jozeph Paul Zhang melalui Channel YouTubenya.

Pernyataan Jozeph Paul Zhang ini melanjutkan pernyataannya yang menanyakan PKI jahatnya dimana.

Dia menuding jumlah orang PKI yang dibunuh NU lebih banyak dari pada NU yang dibunuh PKI. Menurut dia, korban dari pihak NU selama pemberontakan PKI hanya 500 ribu jiwa. Sebaliknya jumlah korban PKI tewas karena dibunuh NU mencapai 3 juta jiwa.


Jejak Digital Jozeph Paul Zhang yang Sengaja Menghina Islam

Inilah Jambi – Jozeph Paul Zhang yang mengina Islam melalui videonya yang ditayangkan di Youtube diburu polisi Indonesia.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap Jozeph Paul Zhang. Namun Listyo belum menyebutkan sejauh mana perkembangan penyelidikan tersebut.

“Ya sudah dilidik,” ujar Listyo dikutip inews, Sabtu 17 April 2021.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono menyampaikan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap Jozeph Paul Zhang. Namun Listyo belum menyebutkan sejauh mana perkembangan penyelidikan tersebut.

“Ya sudah dilidik,” ujar Listyo dikutip inews, Sabtu 17 April 2021.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono juga memastikan Polri akan mengusut rekaman video tersebut.

Jozeph Paul Zhang adalah pria keturunan China yang menyebut diri sebagai pendeta ini tinggal di Bremen, Jerman.

Setelah menyebut dirinya sebagai nabi ke 26 dia menantang orang-orang untuk melaporkan dirinya ke polisi atas pernyataannya itu.

Ternyata penghinaan Jozeph Paul Zhang terhadap Islam bukan yang pertama kali dilakukannya. Berdasarkan penelusuran di Google, Jozeph Paul Zhang ini diketahui memiliki blog yang berisi penghinaan terhadap Islam. Blog tersebut pertama kali memposting tulisan pada Mei 2019.

Melalui berbagai tulisannya, Jozeph Paul Zhang ini menyebutkan bahwa Al Quran telah direvisi berkali-kali baca selengkapnya 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

SOROTAN