Jual Nama Anggota Polsek Pasar, Preman Terminal Rawasari ini Disemprot Petugas

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Salah seorang preman yang biasa menjual jasa semprot parfum ke sopir angkot di terminal Rawasari Kota Jambi,Kamis, 5 November 2015, terpaksa harus berurusan dengan Polsekta Pasar karena memeras sopir angkot dengan mengatasnamakan anggota polsek dan berdalih ada setoran kepada aparat polisi.

Hal ini terungkap, saat Bustami sopir angkot yang merasa jengah di minta setiap hari dan mengaku ada setoran ke anggota Polsek, Akhirnya Bustami melapor.

”Saya setiap hari di minta uang Rp 1000 dengan menjual jasa semprot parfum ke dalam mobil. Kalau setiap hari tentunya saya keberatan,”kata Bustami.

Preman yang pernah berurusan dengan pihak berwajib terkait kasus melarikan anak dibawah umur beberapa waktu lalu, langsung di panggil anggota Polsekta Pasar.

Dihadapan anggota Polsek, Agus si preman tampak berkelit.”Bukan dengan anggota Polsek saya serahkan. Tetapi ke Edo. Dan, dialah yang menyerahkan uang setoran itu,”kata Agus.

Mendengar pengakuan Agus, Kanit Intel Polsekta Pasar,Aiptu Heri Saputra marah. Dan, Heri minta kepada Agus untuk tunjukkan dengan siapa dia menyetor.

Agus tak bisa berkutik. Terlihat wajahnya pucat pasi.Oleh Aiptu Heri, Agus diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Dan, jika ada sopir angkot yang tidak mau mobilnya disemprot parfum, jangan dipaksakan.

”Kalau sekali lagi berbuat, kamu akan saya sel,”tegas Heri kepada Agus.

(BUDHIONO)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN