Tue. Jun 18th, 2019

Kadis PUPR Provinsi Jambi Dampingi Sekda Tinjau RTH Anggrek

Inilahjambi — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M.Dianto bersama Kepala Dinas (Kadis) PUPR Provinsi Jambi M Fauzi dan rombongan tinjau Taman Anggrek Sri Soedewi yang akan dijadikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Anggrek, Selasa 19 Maret 2019.

Kepada sejumlah media, Dianto mengatakan jelang peresmian RTH masih ada yang harus ditambah salah satunya penambahan celter untuk mengurangi goyangan dari skework.

“Kapan ini diresmikan ternyata dari skework harus ada penambahan celter di kiri kanan untuk mengurangi goyangan dari skework. Dan kita tidak mau terburu-buru meresmikan RTH ini takut nanti kalau skework ini kita buka ada masalah terhadap anak-anak dengan jumlah yang berlebihan nanti akan menaiki akan menjadi musibah atau terjadi kerusakan,” ujarnya.

Dianto juga menyampaikan pengerjaan tersebut akan dilaksanakan lebih kurang 14 hari dan setelah itu pada pertengahan April akan diresmikan.

“Mudah-mudahan nanti tadi dijanjikan oleh Kabid Cipta Karya pekerjaan itu lebih kurang 14 hari, Jadi kalau 14 hari dihitung dari tanggal 19 Maret ini InsyaAllah nanti peresmiannya pertengahan April baru kita dapat meresmikan RTH Telanaipura,” paparnya.

“Kita juga nanti memohon kepada Bapak Gubernur untuk meresmikan RTH di Telanaipura ini,” tambahnya.

Selain itu untuk keamanan Dianto mengatakan akan melibatkan Pol PP.

“Saya minta juga dengan Pol PP membantu sampai peresmian dan setelah peresmian nantinya kita minta petugas permanen, Artinya keamanan ini kita harus perketat,” pungkas Dianto.

Sementara itu M Fauzi mengatakan secara kontrak pekerjaan tersebut sudah selesai, Namun setelah meninjau masih ada yang perlu dibenahi.

“Secara kontrak ini sudah selesai, namun dari tinjauan kita masih ada yang goyang dan Pak Sekda minta itu jangan sampai goyang, dan kita akan coba menambah celter. Saya tegaskan sesuai kontrak selesai,” pungkasnya.

Dalam tinjauan tersebut hadir juga Kadis Pertanian, Karo Aset Provinsi Jambi dan Kabid Cipta Karya.

 

 

Sudah dibagikan