Sat. Oct 19th, 2019

Daryati Paparkan Pentingnya Empat Pilar Dihadapan Generasi Muda

Inilahjambi– Kembali Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) sebagai lembaga negara terus mensosialisasikan nilai-nilai Pancasila dan Nasionalisme ke masyarakat. Tujuannya, agar nilai tersebut dapat terus hidup di tengah masyarakat.

Untuk itulah, anggota MPR/DPD RI Dapil Jambi Hj. Daryati Uteng SE.MM terjun ke daerah-daerah, khususnya Jambi guna menjabarkan ke masyarakat akan pentingnya 4 pilar kebangsaan tersebut. Empat pilar itu yakni, Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, UUD 1945 sebagai konstitusi negara, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI harga mati bagi seluruh rakyat Indonesia.

Kali ini penjabaran 4 pilar Daryati Uteng menyasar ke Generasi Muda jambi seperti Komunitas Motor, perwakilan duta genre kota dan provinsi, bujang gadis kecamatan, duta kriya, duta kopi, duta kuliner, mahasiswa stikba, unja,uin, akper telanai bakti, pemuda pemudi kelurahan, komunitas facebook indonesia , di Aula Pertemuan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IKABAMA Jambi, Selasa 19 Maret 2019.

“generasi muda wajib menjabarkan pentingnya empat pilar kebangsaan ini di kehidupan bermasyarakat mereka” Ujarnya.

Ditambahkan Anggota MPR yang kembali bertarung di kontestasi politik pada april ini, bahwa sudah seharusnya semua pilar yang ada dapat diimplementasikan masyarakat terutama para pemuda di kehidupan mereka.

“dari hal itu dapat terlihat kecintaan kita kepada negara yang menjadi tempat tinggal kita ini”katanya.

 

 

(Olivia Admira)

Sudah dibagikan