Kajati Jambi dan Kasi Intel Datangi Rumah Dinas Bupati Merangin

Inilahjambi, MERANGIN – Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Erbindo Saragih, Selasa 3 November 2015 mendatangi Rumah Dinas Bupati Merangin.

Di rumah itu, di hadapan puluhan orang termasuk Bupati, Erbindo menyatakan pihaknya tidak akan pernah berhenti melakukan penegakan hukum.

Selang beberapa saat, Erbindo menjelaskan maksud kunjungannya ke Merangin, yakni ingin membentuk Tim Pendampingan Pembangunan dan Pemerintah (BP4).

“Kami ditugaskan untuk membentuk Tim Pendampingan Pembangunan dan Pemerintah (BP4), di setiap daerah, karena perlu pengawalan hukum,” ungkap Erbindo.

Menurut dia, penegakan hukum tidak akan tebang pilih, meskipun kepala daerah yang bermasalah dengan hukum, maka akan tetap ditindak secara hukum.

“Kalau ada kepala daerah, bermain main akan ditindak karena masalah barang dan jasa itu tetap berusan dengan hukum, ” katanya.

Dalam kesempatan itu Erbindo mengingatkan pejabat yang mengurus proyek-proyek di lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar berhati-hati dalam bertindak, terkait pengadaan barang dan jasa.

“Bagi SKPD yang berhadapan dengan pengadaan barang dan jasa, harusnya lebih berhati-hati, karena penegakan hukum itu tidak pernah berhenti,” jelasnya.

Dia juga menanyakan kepada para pejabat di ruangan itu, jika ada pertanyaan-pertanyaan dan atau masalah hukum yang belum diketahui, maka sebaiknya dicarikan jalan keluar atau solusinya.

 

 

 

(Kil)

Bagikan
HOT NEWS