Kalau Pejabat dan Pengusaha Sumbangan, Duit Setengah Miliar Sebentar Saja Terkumpul…

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi melakukan penggalangan dana bersama Pejabat dan Pengusaha Untuk membantu Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) Jambi dan berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp.537.500.000

Acara penggalangan dana dilakukan pihak Pemprov Jambi sembari mengadakan acara halal bi halal di rumah dinas Gubernur Jambi bersama para Kontingen PON Jambi, pejabat, pengusaha dan unsur Forkopimda lingkup Provinsi Jambi pada Rabu malam, 3 Agustus 2016.

Dalam acara tersebut, Gubernur Jambi Zumi Zola mengapresiasi berbagai upaya yang dilakukan oleh KONI dalam mempersiapkan keikutsertaan kontingen Provinsi Jambi dalam PON Tahun 2016 di Jawa Barat.

“Saya berharap prestasi kontingen Jambi bisa meningkat. Pretasi ini di tangan kita semua. Saya berharap kalian bisa lebih mengharumkan nama Provinsi Jambi,” ujar Zola.

“Untuk peserta, selamat bertanding, persiapkan diri sebaik mungkin, dan jaga kesehatan dengan baik,” lanjut Zola.

Zola mengungkapkan, untuk menambah semangat kontingen, terutama atlet, dia memberikan sumbangan senilai Rp50 juta.

Zola juga mengatakan, Pemerintah Provinsi Jambi akan berusaha meningkatkan bonus atlet dari sebelumnya, disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.

Ketua Koni Jambi, Indra Armendaris menyatakan, kontingen PON XIX Tahun 2016 Provinsi Jambi terdiri dari 381 orang, 299 orang diantaranya atlet, offisial, dan pelatih.

Indra Armendaris menuturkan, PON Tahun 2016 akan diselenggarakan pada 17 – 29 September 2016, pelepasan kontingen Provinsi Jambi pada tanggal 8 September 2016, dan pemberangkatan mulai tanggal 11 September 2016.

 

 
(Zalman Irwandi)

Bagikan
HOT NEWS