Ke Kuala Tungkal, Rocky Gerung Bicara Soal Kepemimpinan dan HAM

Rocky Gerung dan Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial/dok

Ke Kuala Tungkal, Rocky Gerung Bicara Soal Kepemimpinan dan HAM

Baca juga:

Inilah Jambi – Akademisi Rocky Gerung diundang sebagai pembicara dalam kegiatan training kepemimpinan dan Hak Azasi Manusia yang diselenggarakan DPD Komite Nasional Pemuda Indoesia (KNPI) Tanjab Barat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, pada Rabu 10 Oktober 2018, bertempat di gedung balai pertemuan kantor bupati.

Tujuan kegiatan training kepemimpinan dan HAM ini adalah untuk memberi bekal keilmuan bagi para generasi muda yang notabene adalah calon pemimpin bangsa, sehingga nantinya kegiatan ini bisa melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa dari kalangan kaum muda yang memiliki pengetahuan yang luas, berfikir rasional, objektif serta memiliki pemikiran kritis.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS didampingi oleh Ketua MUI Tanjab Barat KH. Abdul Halim Kasim, SH, Akademisi dari Jakarta Rocky Gerung, dan Ketua DPD KNPI Tanjab Barat Suprayogi Syaiful, S.IP.

Rocky Gerung ke Kuala Tungkal, Mau Apa? ?

Baca juga:

Inilah Jambi – Akademisi Rocky Gerung memposting gambar dan menuliskan status sedang berada di Kuala Tungkal, ibukota Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pada Rabu 18 Oktober 2018 melalui akun twitternya.

Sumber Inilahjambi di Kuala Tungkal menyebutkan, pria yang familiar setelah acap tampil di program Indonesia Lawyer Club TV One ini, datang ke Tungkal dalam rangka mengisi kegiatan Seminar Hak Azasi Manusia yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Tanjung Jabung Barat dan pemerintah kabupaten setempat.

“Dia jadi pembicara dalam kegiatan ini. Ini kegiatan masih berlangsung,” kata sumber tersebut.

 

 

Bagikan
HOT NEWS