Kebakaran Sumur Pertamina di Lopak Alai Kumpe Ulu, 1 Kru Luka Bakar

Kebakaran Sumur Pertamina di Lopak Alai Kumpe Ulu, 1 Kru Luka Bakar

Inilah JambiSumur minyak milik Pertamina yang berada di Desa Lopak Alai, Kabupaten Muarojambi meledak dan terbakar pada Rabu sekitar pukul 17.30 WIB.

Tim Penanganan Keadaan Darurat PT Pertamina EP Asset 1 Jambi Field (PEP Jambi) berhasil memadamkan api di lokasi sumur PPS-01, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu 14 Oktober 2020.

Dengan mengerahkan tiga unit fire truck dan satu unit fire jeep, api berhasil dipadamkan pada pukul 19.25WIB.

Tim medis yang berada di lokasi langsung melakukan penanganan terhadap satu orang kru yang mengalami luka bakar sedang.

Baca juga:

Pengamanan dan monitoring sumur pun terus dilakukan untuk memastikan lokasi betul-betul aman dan tidak membahayakan lingkungan sekitar.

Field Manager PEP Jambi, Hermansyah menjelaskan bahwa sumur PPS-01 adalah sumur produksi yang sedang dilakukan pekerjaan perawatan sumur (well service) sebagai upaya untuk meningkatkan produksi minyak dari sumur tersebut.

“Saat ini kami masih melakukan investigasi menyeluruh atas kejadian ini, namun dapat kami pastikan bahwa api telah berhasil teratasi dan monitoring lokasi pun terus dilakukan, tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Pemda Muaro Jambi yang turut memberikan bantuan satu unit fire truck untuk proses pemadaman ini”, terang Hermansyah.

Baca juga:

Siswi SMA di Sarolangun Diperkosa Ramai Ramai dalam Room Karaoke

Baca juga:

Inilah Jambi – Seorang siswi SMA kelas 3 di Sarolangun diperkosa beramai ramai di dalam ruangan karaoke di kawasan Tanjung Rambai, Kelurahan Gunung Kembang Sarolangun Kota.

Warga Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut ini awalnya diajak oleh Z seorang pelajar berjalan-jalan menaiki mobil jenis Honda Jazz menuju Sarolangun kota.

Di dalam mobil Z, ada tiga orang lainnya.

Namun bukannya jalan jalan, korban diajak oleh Z menyanyi di karaoke keluarga Wak Genk di Tanjung Rambai kelurahan Gunung Kembang.

Setibanya disana, Z dan kawan kawan memesan ruangan nomor 07 selama 1 Jam. baca selengkapnya

 

(*/)

Bagikan
HOT NEWS