Kelurahan Muarabulian Salurkan 3,52 Ton Rastra dari Pemerintah

Inilahjambi — Mayoritas masyarakat Indonesia memanfaatkan beras sebagai makanan pokok sehari-hari, maka dari itu beras juga merupakan kebutuhan wajib yang harus dipenuhi untuk penunjang kehidupan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Batanghari.

Untuk itu pemerintah melalui kelurahan masing-masing menyalurkan bantuan beras bagi masyarakat pra sejahterah (rastra) yang dianggap layak untuk menerimanya, terkhusus Kelurahan Muarabulian pemerintah menganggarkan 3,52 ton rastra, yang akan diterima 352 keluarga.
Abdullah, Lurah Muarabulian mengatakan.

“Beras yang kita salurkan kali ini sebanyak 352 karung, dimana setiap karungnya berisi 10 kilo gram beras yang akan disalurkan kepada 352 KK melalui Ketua RT masing-masing,” jelas Abdullah.

Penyaluran rastra kali ini sudah dimulai sejak Selasa, 20 Februari 2018 lalu, dan akan tersalur seluruhnya dalam sepekan ke depan, diharapkan dengan penyaluran raskin ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan.

 

 

(Ade Subrata)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN