Keren! Wanita Ini Membuat Lukisan Dengan Lipstik dan Kecupan

Inilahjambi- Sebuah lukisan biasanya dibuat dengan menggunakan cat air atau cat minyak. Tapi kebayang nggak dengan lukisan yang dibuat dari lipstik. Dan metode yang digunakan juga bukan dilukis dengan tangan, tapi melalui kecupan. Wah, kebayang nggak tuh gimana cara bikinnya?

Adalah Alexis Fraser, wanita ini memang punya cara dan metode unik dalam membuat sebuah maha karya. Seperti yang dilansir dari dramafever.com, Alexis membuat lukisan di atas kanvas dengan kecupan. Jadi, untuk melukis, dia hanya membutuhkan lipstik. Setelah lipstik dioleskan di bibirnya, ia langsung mengecup kanvas dengan perhitungan tertentu sampai membentuk semacam sketsa.

Kalau lipstik di bibirnya sudah pudar, dia akan mengoleskan lagi lipstik di bibirnya itu dan kembali membuat kecupan di kanvas. Butuh waktu berjam-jam untuk membuat lukisan dari kecupan tersebut. 

Untuk detail yang lebih rumit, dia akan menyempurnakannya dengan menggunakan tangan tapi tetap pakai lipstik. Untuk sebuah lukisan wajah, Alexis bisa butuh waktu berminggu-minggu untuk menyelesaikannya.

Tahun 2014 lalu, Alexis membuat lukisan Marilyn Monroe yang membutuhkan waktu empat hari mengecup kanvas dan menghabiskan dua batang lipstik. Hm, berapa ratus kecupan ya yang ia buat untuk satu lukisan? Yang jelas hasil lukisannya sungguh unik. Tekstur lukisan yang tercipta dari kecupan-kecupan Alexis juga sangat halus. Setiap lekukan dan detail lukisan memiliki nilai seni yang tinggi dan juga terlihat seksi.

Selain memiliki keahlian membuat lukisan dengan kecupan, Alexis juga jago membuat lukisan dengan cat minyak. Ladies, tertarik untuk membuat lukisan “kecupan” seperti Alexis? Siapa tahu kamu bisa membuat maha karya terbaikmu dengan mengadaptasi teknik Alexis ini.

 

*Sumber: Vemale

 

(Renny N)

Bagikan
HOT NEWS