Tue. Jun 18th, 2019
Pelaku curanmor nyaris tewas dihakimi massa. (Ist)

Pelaku curanmor nyaris tewas dihakimi massa. (Ist)

Ketahuan Hendak Curi Motor, Warga Bahar Nyaris Tewas Dihakimi Massa

Teks Sumber: Serujambi.com

Inilahjambi – Julimi (35) warga Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi, nyaris tewas dihakimi warga, setelah dirinya ketahuan melakukan aksi pencurian sepeda motor.

Baca lagi Warga Pasirputih Jambi Selatan Tewas Mengapung di Danau Sipin

Informasi didapat, kejadian tersebut terjadi pada Kamis 27 Desember 2018 sekira Pukul 23.45 WIB di Kampung Bugis RT 03 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alambarajo. Pelaku saat itu memasuki rumah korban dengan cara merusak gembok.

Kemudian, membawa motor Honda Beat BH 2349 YB milik korban. Setelah motor dipindahkan, lantas pelaku kembali lagi ke rumah korban dengan niat mengambil barang-barang korban lainnya.

Akan tetapi, saat itu aksi Jumili ketahuan oleh korban. Karena aksinya ketahuan, seketika itu juga tersangka menyerang korban dengan sebilah pisau dan melarikan diri.

Karena saat itu korban berteriak, warga yang mendengar langsung melakukan pengejaran, dan warga pun berhasil mengamakannya.

Kapolsek Kotabaru, AKP Andi Zulkifli ketika dikonfirmasi Jumat 28 Desember 2018 membenarkan atas penangkapan itu. Ia mengatakan, beruntung petugas cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil menyelamatkan nyawa pelaku.

“Pelaku sempat dihakimi warga, tapi dengan kesigapan petugas akhirnya pelaku berhasil kita selamatkan dari amukan warga,” ujarnya.

Baca lagiTarif Suap CPNS Muarojambi Berkisar Ratusan Juta

Ditambahkan, saat ini pelaku telah dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara guna mendapatkan perawatan secara intensif.

Sudah dibagikan