Ketua dan Anggota DPRD Kota Sungaipenuh Hadiri Paripurna HUT Provinsi Jambi ke-63

Ketua dan Anggota DPRD Kota Sungaipenuh Hadiri Paripurna HUT Provinsi Jambi ke-63

Baca juga:

Inilah Jambi – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, H. Fajran menghadiri Sidang Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi Ke-63 tahun 2020, Senin (05/01).

Sidang yang digelar di Gedung DPRD Provinsi Jambi Telanai Pura, dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, dihadiri oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar, Forkopimda, serta Bupati dan Walikota Se Provinsi Jambi.

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fajran mengucapkan selamat untuk Provinsi Jambi yang telah memasuki usia yang ke-63.

“Dirgahayu Provinsi Jambi Ke-63 J koaya Selalu, dan semakin maju,”ucap Politisi Demokrat ini.

Selain Fajran, turut hadir pimpinan Komisi DPRD Kota Sungaipenuh yakni Andi Oktavian, Armadi dan Aspar Nasir. 

Lihat lagi:

(pai)

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Hadiri Peringatan HAB ke 74

Baca juga:

Inilah Jambi– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, H. Fajran mengahdiri acara upacara Hari Amal Bhakti ke 74 Kantor Kementerian Agama Kota Sungaipenuh.

Dalam acara yang bertempat di MAN 1 Kota Sungaipenuh pada Jumat (3/1) ini, Fajran mengimbau masyarakat khususnya generasi muda untuk mengembangkan bakat. “Saya harap seluruh masyarakat, khususnya generasi muda bisa mengembangkan potensi yang dimiliki, sebab akan diperlukan dikemudian hari,” ucapnya usai upacar HAB, Jumat (3/1).

Menurutnya, jika memiliki bakat harus terus dikembangkan dengan cara rutin melakukan latihan, maka dengan demikian bakat yang dimiliki akan terus terasah dan tidak akan hilang begitu saja.

Ia menuturkan bila sesorang mempunyai bakat hafiz Alquran, maka harus rajin berlatih menghapal dan sekolah di pondok pasantren. Jangan pernah malu untuk mengembangkan bakat yang dimilik.

Baca selengkapnya

 

(*/)

Bagikan
HOT NEWS