Ketua dan Wakil Sudah Terpilih, IWO Sarolangun Akhirnya Terbentuk

Inilahjambi – Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia kembali mengembangkan sayapnya. Kali ini sejumlah wartawan online di Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi telah melakukan musyawarah daerah (Musda) I Pemilihan Ketua dan segera membentuk pengurus untuk periode 2017 – 2022. Pemilihan dilaksanakan pada Rabu 20 Desember 2017 yang dimulai pukul 20.30Wib.

Dalam musyarawah yang dipimpim Paradil Iwel, Daryanto Bulle dan Luncai Hendri tersebut, terpilih pasangan ketua dan wakil ketua secara aklamasi yakni Husni Aqili dan Warsun Arbain.

Proses pemilihan dimulai dengan tahap pendaftaran calon ketua dan wakil ketua. Sejak dibuka, hanya satu pasangan Husni Aqili dan Warsun Arbain yang mendaftar.

Sidang yang berjalan alot tersebut berjalan hingga pukul 00.00 dini hari hingga terjadi beberapa kali skor oleh pimpinan sidang untuk membuka kembali pendaftaran pasangan calon.

Dan diberi kesempatan pasangan calon menyampaikan visi-misi mereka. Setelah itu pimpinan sidang melemparkan kembali kepada forum sidang untuk disepakati pemilihan tersebut dilakukan secara aklamasi.

Pasangan ketua dan wakil ketua dalam sambutan penyampaian visi-misi mereka mengatakan bahwa langkah tersebut merupakan kesepakan bersama mereka, karena merasa sama-sama merasa satu semangat untuk membangun eksistensi dan membesarkan IWO dikabupaten sarolangun.

“Kita merasa satu visi dalam upaya untuk membangun eksistensi IWO disarolangun, tentu dukungan dari semua pihak dan kawan-kawan jurnalis kedepan sangat kami butuhkan,” kata Husnil, yang langsung disepakati oleh Warsun.

Selanjutnya pada musda tersebut pihaknya langsung memilih tim formatur, serta diberikan kesempatan untuk membentuk badan pengurus harian, yang disepakati oleh forum harus terbentuk lima belas hari kedepan.

 

 

(Laporan Warsun Arbain)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN