Ketua DPRD Hadiri Musda Pemuda Muhammadiyah Kota Sungaipenuh 

Ketua DPRD Hadiri Musda Pemuda Muhammadiyah Kota Sungaipenuh 

Inilahjambi – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, H. Fajran, menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda Muhammadiyah Kota Sungaipenuh. Musda ke I ini digelar di Hotel Kerinci, pada hari Minggu 16 Februari 2020 kemarin.

Selain Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, turut hadir Asisten I Setda Kota Sungaipenuh, Marshal dan sejumlah undangan lainnya.

Baca juga: DPRD Kota Sungaipenuh Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Sungaipenuh

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fajran, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. 

Dia mengajak generasi muda, terutama Pemuda Muhammadiyah di Kota Sungaipenuh untuk mengambil bagian dalam membangun Kota Sungaipenuh ke depan.

“Jadilah pemuda yang cerdas, berkompeten, yang memiliki kemampuan intelektual dan kepribadian. Apalagi dengan tantangan yang dihadapi ke depannya semakin berat dan komplek,” kata Fajran.

Sementara itu, Asisten I Setda Kota Sungaipenuh, Marshal, mengatakan bahwa ke depan generasi muda harus berani maju dan unggul di setiap kompetisi untuk menghadapi bonus demografi,

“Pemuda harus kuat dan cerdas dalam setiap pergerakannya dan pemuda Muhammadiyah harus maju dari pemuda-pemuda lainnya,”tutup Asisten

 

(pai)

 

Bagikan
HOT NEWS