Ketua DPRD Kota Sungaipenuh H.Fajran Hadiri Pelantikan Pengurus KTNA

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh H.Fajran Hadiri Pelantikan Pengurus KTNA

Baca juga:

Inilah Jambi – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, H. Fajran menghadiri pelantikan Pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Sungaipenuh masa bakti 2020-2025.

Pengukuhan pengurus KTNA Kota Sungaipenuh dilaksanakan di Gedung Nasional, Selasa (14/01). Hadir juga dalam acara tersebut, Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan anggota kelompok tani yang ada di Kota Sungaipenuh.

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh H. Fajran mengucapkan selamat kepada Pengurus KTNA yang baru saja dikukuhkan.

Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan dan berharap agar kedepan KTNA dapat berkontribusi untuk kemajuan pertanian di Kota Sungaipenuh.

 “Kita ingin gerakan pertanian ini lebih digalakkan,dengan hadirnya KTNA dapat membantu petani-petani untuk menghsilkan komuditi pertanian yang unggul,” ujar Wako.

Lihat lagi:

 

(Pai)

 

Wako AJB Pimpin Rakor Kewaspadaan Bencana Hidrometeorologi

Inilah Jambi  – Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Sungai Penuh, menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka Peningkatan Kewaspadaan Menghadapi Bencana Hidrometeorologi, Rabu (22/1).

Rapat yang digelar di aula kantor walikota, dipimpin dan di buka langsung oleh Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB). Turut hadir Ketua DPRD, unsur Forkopimda serta seluruh SKPD dan jajaran terkait.

Rakor ini dilaksanakan dalam upaya kesiapsiagaan terhadap kemungkinan terjadinya dampak bencana di Kota Sungai Penuh. Peningkatan kewaspadaan menghadapi bencana hidrometeorologi tahun 2020 serta mencermati informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) bahwa puncak musim hujan di Provinsi Jambi diperkirakan akan terjadi pada bulan Maret-April 2020.

Baca selengkapnya

 

(*/)

Bagikan
HOT NEWS